Menghilangkan Noda Pada Kloset

Menghilangkan Noda Pada Kloset

Cara menghilangkan noda, bakteri serta kotoran di kloset kamar mandi memang susah-susah gampang. Ada kotoran yang mudah pergi namun adapula kotoran yang tetap bertahan dan sulit hilang. Lalu bagaimana menyiasati masalah noda pada kloset ini agar mudah hilang?

Caranya adalah dengan menyiapkan alat-alat seperti sikat kamar mandi, pembersih anti bakteri, lap basah serta untuk membersihkannya siapkan sarung tangan latex dan masker wajah. Biasanya dengan menyemprotkan pembersih anti bakteri lalu menyikatnya dengan sikat kamar mandi, kotoran atau noda pada kloset akan mudah menghilang. Namun ada pula endapan kotoran atau noda pada kloset yang susah dan tetap menempel. Nah mungkin cara alternatif berikut bisa dipertimbangkan.

Anda bisa menggunakan batu apung sebagai alat membersihkan noda atau endapan kotoran yang susah menghilang. Gosok area tersebut dengan batu apung yang telah dibasahi. Lakukan hal ini dengan hati-hati agar tidak merusak permukaan toilet dan malah menimbulkan goresan berbekas. Selain batu apung, cuka dan cola dianggap bermanfaat untuk membuat permukaan kloset terhindar dari noda atau kotoran. Cuka dinilai efektif bukan saja sebagai cara menghilangkan noda namun juga untuk menanggalkan bau tidak sedap pada kloset atau bagian kamar mandi lainnya. Nah dua cara ini bisa menjadi solusi jitu agar semua noda, bekas kotoran atau bakteri yang hinggap di kloset anda segera hilang dan bersih seketika.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *