Nikmati Paket Wisata Bali ke Kebun Binatang

Nikmati Paket Wisata Bali ke Kebun Binatang

Nikmati Paket Wisata Bali ke Kebun Binatang

Bali zoo merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran turis asing dan lokal. Disana terdapat spesies burung yang lengkap, bahkan dari mancanegara sekalipun. Ada burung naga yang langka, komodo, iguana, dan masih banyak lainnya. Semua satwa tersebut hidup berdampingan dalam hutan asri seluas 2 hektar. Anda pasti penasaran dengan keindahannya, bukan? Ikuti paket wisata Bali dari flocation.

Persyaratan

Paket tour ini minimal untuk 2 orang, bisa pergi bersama rombongan. Biaya sudah termasuk ongkos perjalanan, air mineral, hotel, tiket masuk ke area wisata dan makan. Agen juga menyediakan guide yang bisa berbahasa Inggris dan Rusia.

Pilihan Tempat Wisata

Ada beberapa kebun binatang yang dapat anda kunjungi selama mengikuti paket tour Bali. Diantaranya adalah Bird Park, Bali Zoo Park, Taman Kupu-kupu, dan Taman Safari. Pilihan Bali Bird Park adalah yang paling menarik. Disana terdapat 250 spesies burung dari mancanegara. Nuansa hutan yang kental dengan pemandangan alam dan tumbuhan liar membuat anda benar-benar menikmati hutan. Ada spesies langka yang hidup di tempat ini.

Tempat lain yang juga menarik adalah Bali Zoo Park. Terdapat beragam hewan dan beberapa diantaranya adalah satwa langka seperti macan putih, macan tutul, gajah Sumatra, ular kobra, ular paling mematikan, dan komodo. Disana juga terdapat kura-kura raksasa yang unik.

Taman kupu-kupu merupakan sebuah kawasan yang kerap menjadi incaran para wisatawan. Ada ribuan spesies yang hidup di taman seluas satu hektar ini. Bunga-bunga indah turur mempercantik lokasi. Nuansanya tentu berbeda dengan bird park yang dibuat mirip dengan hutan. Paket wisata Bali kali ini sangat tepat untuk para pelajar dan keluarga. Selain bisa berwisata, anda juga dapat mengenal jenis satwa di dunia.

Mengenai lokasi yang akan anda kunjungi bisa dibicarakan dengan pihak agen. Kenyamanan perjalanan anda dijamin karena menggunakan mobil ber-AC dan hotel yang bagus. Harga yang ditawarkan untuk paket tour Bali ini juga cukup murah. Apalagi bila anda pergi bersama dengan rombongan. Semoga bermanfaat.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *