Bingung Cara Tukar Point ULI Point Anda?

Bingung Cara Tukar Point ULI Point Anda

Jika anda berbelanja di Lotte Mart untuk produk-produk Unilever, tentu anda tahu bahwa salah satu keistimewaannya adalah anda dapat melakukan tukar point produk Unilever. Yaitu point yang diberikan sebagai penghargaan atas kesetiaan pelanggan ketika membeli produk-produk Unilever. Poin bukan tidak ada gunanya, melainkan dapat menjadi sebuah barang yang anda inginkan, bahkan tidak hanya satu jenis, mengagumkan bukan?

Bagi yang telah memahami cara mendapatkan poin unilever4you atau ULI ini maka anda harus mencapai jumlah tertentu sebelum melakukan tukar kupon point yang anda miliki dengan hadiah yang anda inginkan. Jumlah poin yang dapat ditukar adalah:

  • 25.000 poin,
  • 50.000 poin,
  • 100.000 poin,
  • 150.000 poin,
  • 300.000 poin.

Adapun masing-masing point yang anda tukar memiliki hadiah menarik paling tidak dua jenis. Seperti voucher magnum café akan anda dapatkan dengan sebuah drinking jar, produk unilever dengan cooking set atau dengan travel bag, dan seterusnya. jangan salah, barang yang diberikan juga merupakan barang-barang berkualitas dengan nilai beli yang tidak murah.

Adapun cara menukarkan poin ini adalah dengan melakukan login atau masuk ke web unileverforyou. Cara masuk adalah dengan mengetik nomor ID lottermart anda bagi yang pertama kali masuk atau dengan email jika anda sudah pernah mendaftar sebelumnya. Setelah anda menulis alamat untuk pengiriman atas barang yang anda pilih, unilever akan mengirimkan barang tersebut untuk anda dan anda akan diberikan sms konfirmasi. Mudah bukan? Tunggu apa lagi, segera tukar point anda sekarang juga!

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *