Kosmetik Terbaik Pria

Kosmetik Terbaik Pria

Kosmetik Terbaik Pria

Umumnya pria tak banyak menggunakan kosmetik wajah seperti wanita, hanya pembersih dan pelembab wajah pria yang umumnya digunakan kaum ini. Kedua kosmetik tersebut bisa diibaratkan merupakan kosmetik pria terbaik dibandingkan dengan produk kosmetik lainnya seperti halnya bedak. Mungkin memang sudah menjadi tradisi sejak dulu jika seorang pria yang sudah dewasa tidak pantas jika masih menggunakan kosmetik bedak.

Bagi mereka yang ingin memiliki kulit wajah putih tentu saja tradisi tersebut menjadi hambatan. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak produk pelembab pria yang mampu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah pria tanpa harus menggunakan bedak. Cara seperti ini tentu saja disambut baik oleh para pria dewasa yang ingin memiliki warna kulit putih dan bersih. Seperti yang kita ketahui jika kebanyakan masyarakat ketika dewasa mereka mulai mengalami masa puber.

Masa puber merupakan masa di mana salah satu hormon dalam tubuh meningkat dan menimbulkan berbagai gejala. Salah satu gejalanya yang sangat berpengaruh pada kondisi kulit adalah sering adanya permasalahan kulit yang bermunculan. Hal itu dikarenakan produksi minyak pada lapisan kulit meningkat sehingga kotoran dengan mudahnya menempel di permukaan kulit. Untuk mencegah hal itu terjadi tentu saja para pria harus melakukan perawatan khusus.

Perawatan terbaik yang bisa dilakukannya adalah dengan menggunakan pelembab wajah pria dan pembersih wajah pria. Pilih pelembab wajah pria yang mampu menyerap produksi minyak berlebih dan mampu mengembalikan energi, serta memberikan kesegaran setiap saat. Mengingat juga aktivitas pria lebih berat dibandingkan dengan aktivitas wanita. Sore harinya sebelum tidur gunakan pembersih wajah agar tidak ada kotoran yang mengendap di pori-pori kulit.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *