Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Bagi para pengendara bermotor, musim penghujan adalah musim yang sangat menyibukan dirinya. Mulai dari harus berkutat dengan kemacetan, harus melindungi tubuh dari guyuran air hujan sampai dengan menjaga kesehatan karena harus secara terus menerus melawan ganasnya air hujan yang membahasi diri mereka.

Selain hal diatas, tentu kita harus merawat kendaraan roda dua yang mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu menghiraukannya yaitu mencuci kendaraan bermotor mereka agar tetap bersih dan terbebas dari karat yang akan menyerang kendaraan kita, terutama jari-jari roda yang terbuat dari besi itu.

Bagi sebagian orang banyak yang berpendapat bahwa menggunakan jas hujan sudah cukup untuk melindungi diri dari serangan hujan. Namun, bagaimana jika kita akan pergi meeting bertemu dengan client untuk membicarakan sebuah project? Tentunya kita harus terlihat bersih dan rapih mulai dari pakaian sampai sepatu.

Cukup merepotkan untuk membuat sepatu kita tidak basah terkena air hujan atau terkena cipratan genangan air setelah hujan. Tetapi, saat ini kalian tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Karena kita dimudahkan dengan adanya sebuah Cover Sepatu Hujan yang bisa kita beli dan gunakan dengan nyaman.

Berdasarkan pengalaman pribadi, hal ini cukup membantu ketika saya sedang malas melepas sepatu ditengah-tengah guyuran hujan yang terjadi. Saya hanya cukup menggunakan cover ini, dan sepatu saya tidak terkena hujan ataupun terkena cipratan dari genangan air yang ada.

Buat kalian para pengendara motor yang memperhatikan hal ini, saya menyarankan untuk menggunakan cover sepatu ini agar sepatu kalian tidak terkena kotoran & sepertinya kita akan sangat malas untuk mencuci sepatu setelah terkena cipratan ini. So, rawatlah sepatu kalian seperti kalian merawat diri kalian sendiri.

4 5
Oleh


One comment on “Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

  1. Pingback: Menggunakan Cover Sepatu Saat Hujan - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *