Permurah Facebook Ads Dengan Kurs Rupiah

Permurah Facebook Ads Dengan Kurs Rupiah

Bagi para pemain facebook ads, sepertinya sudah menjadi hal yang sangat wajib untuk membuat harga iklannya menjadi sangat murah. Mengapa? Dengan murahnya harga iklan yang kalian pasang di facebook, tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan budget yang dimilikinya.

Berbagai macam cara tentu akan dilakukan untuk membuat harga iklan kita sangat murah mulai dari mengganti materi iklan, bermain dengan interest para target audience sampai bermain dengan range umur dari target pengunjung kita.

Terkadang, kita melupakan satu hal untuk mempermurah dan menghemat budget yang kita miliki. Biasanya, kita melakukan setup pembayaran menggunakan kurs USD (untuk beberapa client). Namun, jika client atau kita ingin menghemat budget yang cukup signifikan cukup mengganti mata uang yang digunakan menjadi IDR.

Saya pribadi sudah menjalankan 2 account facebook ads yang berbeda mata uang, yaitu USD dan IDR. Secara pribadi, saya sudah membuktikan sendiri dengan menggunakan mata uang IDR kita bisa menghemat Rp. 100 – Rp. 300 perlikes. Bayangkan, jika kita membeli ribuan likes dengan menggunakan facebook ads. Kita bisa menghemat ratusan ribu rupiah.

Selain mengganti dengan mata uang Rupiah, kita bisa mempermurah iklan facebook kita dengan menaikan CTR dari materi iklan kita. Dengan tingginya CTR pada materi iklan kita, harga iklan akan semakin murah apalagi CTR kita bisa diatas 5%, bisa dipastikan harga iklan kita sangat murah. Well, mari kita belajar bersama agar kita semakin paham bagaimana caranya kita mempermurah harga iklan facebook yang kita jalankan. Selamat belajar :)

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Permurah Facebook Ads Dengan Kurs Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *