Facebook Multi Product Ads

Facebook Multi Product Ads

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat mencari bagaimana untuk menggunakan multi product ads pada facebook ads yang saya jalankan. Karena ada client yang meminta saya untuk menjalankan fitur yang satu ini, sampai pada akhirnya saya menolak karena memang pada saat itu facebook belum menyediakannya.

Kemarin, tepatnya tanggal 17 Februari 2015 saya mendapatkan informasi dari grup facebook yang saya ikuti mengenai facebook multi product ads ini sudah bisa dijalankan melalui power editor. Namun, ketika disaat bersamaan saya mencoba untuk menggunakannnya.

Apa yang terjadi? Ternyata pada waktu itu, masih belum bisa digunakan karena memang belum ada pilihannya. Hari ini, tepatnya 18 Februari 2015 saya iseng mencoba menuju power editor yang saya gunakan dengan maksud untuk mencoba apakah sudah dapat digunakan atau belum. Apa yang saya dapatkan?

Multi Product Ads

Ya! Seperti gambar yang saya sertakan diatas, ternyata facebook multi product ads sudah bisa dijalankan melalui power editor yang saya gunakan. Sebenarnya, apa sih keunggulan fitur yang satu ini? Kita dapat mengiklankan 3 buah produk sekaligus didalam 1 adset yang kita buat. Dengan begini, target pengunjung kita akan lebih mudah memilih produk apa saja yang kita iklankan sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Sampai saat ini, saya masih mencoba melihat bagaimana performa yang dihasilkan oleh fitur ini. Mengenai harga perwebsite conversion sampai dengan performa penjualan yang kita targetkan. So, buat teman-teman semua yang ingin menggunakan produk yang satu ini, silahkan dicoba untuk membuatnya menggunakan power editor yang biasa kalian gunakan ya, sahabat.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Facebook Multi Product Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *