Haruskah Punya Power Bank Jika Punya Gadget?

Power Bank Hippo

Saat ini kebutuhan seseorang akan gadget seolah-olah sudah sangat umum. Bahkan gadget kini bukan lagi menjadi barang mewah, karena hampir semua orang memilikinya. Bayangkan saja, saat ini pemungut rongsok pun punya handphone untuk berhubungan dengan pemungut rongsok lainnya. Bukan bermaksud apa-apa, tapi hal ini memuktikan bahwa kemajuan teknologi bukan hanya bisa dirasakan oleh kalangan menengah atas saja, tetapi juga bisa dirasakan oleh kalangan menengah ke bawah. Dan tak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang hidup di zaman sekarang akan mengalami banyak kesulitan jika mereka tidak punya gadget. Dahulu gadget berupa handphone hanya bisa digunakan untuk menelepon orang dan mengirim SMS. Akan tetapi sekarang fungsi gadget sudah semakin banyak. Anda bisa mengakses internet, berfoto, bermain games, dan sebagainya.

Akan tetapi, ada satu hal yang biasanya menjadi masalah yang paling ditakuti oleh semua orang yang mempunyai gadget dan sering membawa gadget ke manapun mereka pergi. Masalah tersebut adalah masalah β€œbaterai habis.” Jika baterai habis saat Anda sedang berada di rumah mungkin itu bukan suatu masalah berarti, karena Anda bisa langsung mengisi daya menggunakan charger. Lalu bagaimana jika Anda sedang berada di luar rumah dan tidak ada akses listrik untuk mengisi daya baterai gadget Anda? Beberapa tahun yang lalu mungkin hal tersebut menjadi masalah. Akan tetapi, semua itu berubah ketika sebuah benda bernama power bank muncul di pasaran.

Power bank atau yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan bank daya ini bisa dikatakan sebagai charger portable yang bisa dibawa kemana-mana sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat Anda kehabisan baterai di jalan. Saya sendiri sekarang menggunakan Power Bank Hippo, salah satu jenis power bank yang menurut saya kualitasnya cukup teruji. Power bank tersedia dalam beragam kapasitas, dan tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda. So, sepertinya jika Anda mempunyai gadget, seharusnya Anda juga punya power bank untuk berjaga-jaga jika suatu saat gadget Anda kehabisan daya di luar rumah. Namun satu pesan saya, berhati-hatilah dalam memilih power bank karena banyak sekali power bank abal-abal yang dijual di pasaran.

4 5
Oleh


4 comments on “Haruskah Punya Power Bank Jika Punya Gadget?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *