Menggunakan Cover Sepatu Saat Hujan

Menggunakan Cover Sepatu Saat Hujan

Beberapa waktu yang lalu saya sempat menulis mengenai pengalaman saya membeli sebuah Cover Sepatu Hujan dan sudah saya tuliskan di blog sederhana ini (baca: melindungi sepatu saat musim hujan). Setelah barang tersebut sampai, langsunglah saya ambil fotonya dan saya share ke beberapa sosial media yang saya miliki.

Ternyata, lumayan banyak yang menanyakan harga, tempat pembelian dan kualitas dari barang tersebut. Untuk menjawab hal itu, saya jawab disini saja ya. Untuk 1 pasang cover sepatu hujan ini dihargain oleh tokonya sebesar Rp. 35.000 saja (diluar ongkir), tempat pembeliannya di Tokopedia. Bagaimana dengan kualitasnya? Benarkan tahan air?

Awalnya, saya cukup bingung menjawab pertanyaan ini. Tetapi, saya share dulu pengalaman saya ketika menggunakannya ya. Jadi, semalam saya datang ke acara sulap mingguan yang sudah saya tuliskan diblog sederhana ini (silahkan cari sendiri). Ketika sudah cukup larus, saya berniat pulang dan menutup acara tersebut. Tetapi, sangat disayangkan hujanpun datang cukup deras.

Akhirnya, setelah ditunggu beberapa saat hujan cukup reda dan sayapun bergegas untuk menuju parkiran motor untuk siap-siap pulang, tentu tidak lupa menggunakan cover yang saya beli agar sepatu saya tidak terkena air hujan ataupun cipratan yang dihasilkan baik dari motor saya / orang lain.

Cukup was-was, karena saya tidak tahu apakah benar bisa menahan air hujan atau tidak. Tetapi, ketika sesampainya saya dirumah dan membukan cover sepatu tersebut hasilnya cukup memuaskan. Tidak ada sedikitpun air yang masuk kedalam sepatu saya. So, saran bagi kalian pengguna motor & tidak mau sepatunya rusak, ada baiknya menggunakan cover sepatu saat hujan.

4 5
Oleh


4 comments on “Menggunakan Cover Sepatu Saat Hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *