Akhirnya, Blog Sederhana Ganti Kulit

Akhirnya, Blog Sederhana Ganti Kulit

Beberapa hari terakhir, saya memiliki sebuah kesibukan baru didalam dunia blogging. Bukan harus melakukan posting artikel setiap harinya, melainkan harus mencari beberapa rekomendasi templates untuk blog sederhana saya ini yang memang sudah sangat lama sekali tidak mengganti kulitnya.

Ada beberapa teman yang merekomendasikan template, mulai dari yang berbayar dan terkadang teman lain menyuruh saya untuk mencari templates yang free alias gratis. Sebenarnya, bukan tidak mau mencari template yang gratis, itu lebih karena desain yang diberikan menurut saya biasa saja. Berbeda dengan yang berbayar.

Bermula dari keisengan melakukan blog walking ke blog beberapa teman yang sudah lama tidak saya kunjungi, dan akhirnya menemukan templates blog yang menurut saya cocok. Iseng lah saya untuk kemudian menggunakan fitur inspect element dari browser yang saya gunakan dan berhasil mendapatkan nama template yang ia gunakan.

Namun, sangan disayangkan. Ketika berhasil melakukan download dari salah satu website yang ada. Template tersebut ternyata tidak bisa di aplikasikan kedalam blog saya, dari penjelasan yang diberikan template yang saya download tersebut tidak dilengkapi dengan file stylesheet.css.

Apa boleh buat? Akhirnya saya mencari-cari dengan beberapa jenis template yang mungkin menurut saya cocok dan bisa saya gunakan, tentunya mencari yang gratis donk. Setelah sekitar berlama-lama menghabiskan waktu mencari desain yang sesuai, akhirnya blog sayapun berhasil mengganti kulitnya dengan yang baru seperti sekarang.

Nah, kira-kira, bagaimana pendapat sahabat pembaca blog sederhana saya ini? Mau tahu donk komentarnya. Silahkan taruh komentar kalian dikolom yang ada ya. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya 🙂

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


4 comments on “Akhirnya, Blog Sederhana Ganti Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *