Magic Gathering Generation 3

Magic Gathering Generation 3Bagi teman-teman blogger, tentu sudah sering melakukan yang namanya kopdar / gathering. Tetapi, bagaimana jadinya ketika para pesulap melakukan kopdar / gathering dari seluruh angkatan yang ada dan melihat regenerasi dari dunia sulap tersebut? Pasti menjadi sesuatu hal yang menarik bagi teman-teman untuk diikuti bukan?

Nah, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai kopdar atau gathering dari para pesulap / non-pesulap yang mungkin teman-teman semua bisa ikuti acaranya. 3, itulah nama sebuah acara yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Sudah tahu informasi sebelumnya?Buat teman-teman yang belum mengetahui informasi mengenai acara yang satu ini, silahkan teman-teman lihat gambar yang sudah saya berikan diatas. Terdapat dengan lengkap mengenai informasi yang ada untuk acara tersebut. Biar lebih memudahkan, berikut detail yang bisa saya berikan ya.

Acara ini akan dilakukan pada hari Sabtu, 28 Maret 2015. Acaranya sendiri berlangsung mulai dari jam 10.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB didaerah Tangerang. So, buat teman-teman yang berada di Tangerang dan ingin ikut, silahkan mendaftarkan diri ya.

Untuk teman-teman semua yang ingin hadir membawa keluarga, teman, sahabat, pasangan atau siapapun silahakan diinformasikan ke nomor tersebut atau bisa langsung contact saya agar mudah dalam pendataan dan tentunya mendapatkan jadwal apa saja yang akan dilakukan disana.

Sebagai bahan informasi, tempat berlangsungnya acara ini adalah tempat dimana kita mengetahui letak dimana kemampuan / kecerdasan anak sewaktu kecil. Mulai dari kecerdasan linguistik, kinestetik dll. Mengapa ada sulap didalamnya? Karena sebenarnya, seni sulap adalah seni yang letak kecerdasannya diatas itu semua.

Nah, buat teman-teman yang ingin hadir / informasi lebih lanjut mengenai acara ini silahkan hubungi contact diatas atau silahkan berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel saya mengenai 3.

4 5
Oleh


2 comments on “Magic Gathering Generation 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *