Mobil Nissan Juke dengan Fiturnya yang Menawan

Mobil Nissan Juke dengan Fiturnya yang Menawan

Mobil Nissan Juke dengan Fiturnya yang Menawan

Desain yang unik, stylish, modern dan baru adalah sensasi pertama yang dihadirkan mobil persilangan antara sedan dengan SUV ini. Karena itu, jangan terkejut jika Anda akan menjadi pusat perhatian saat membawanya berkendara, dan bersiap-siaplah untuk menjawab berondongan pertanyaan tentang spesifikasi mobil Nissan Juke 2015.

Hadir dengan 3 varian berbeda, mobil ini langsung merenggut hati pasar begitu diluncurkan. Desainnya yang menarik, mesinnya yang tangguh serta diusungnya sekian banyak fitur baru yang tidak ditemui pada mobil-mobil lain membuat Nissan Juke laris manis. Apa saja fitur-fitur menawan yang dimiliki kendaraan beroda empat Nissan Juke 2015 ini, berikut beberapa diantaranya:

  • Driving Mode

Fitur paling actual ini memungkinkan pengemudi dapat memilih model berkendara sesuai dengan karakternya. Terdapat tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengendara, antara lain: Normal, Eco, serta Sport.

  • Keyless Entry dan Start – Stop Button

Dengan fitur ini tidak diperlukan lagi anak kunci untuk menyalahkan mesin, karena kerja anak kunci sudah digantikan dengan tombol yang cukup hanya ditekan untuk menyalakan dan mematikan mesin.

  • Automatic AC

Dengan memanfaatkan keberadaan AC, fitur ini secara otomatis dapat menyesuaikan suhu yang ideal di dalam mobil, sehingga suasananya manakan senantiasa terasa saat berada di perjalanan.

  • Dual Change Able Display Head Unit

Teknologi pertama yang hadir di Indonesia ini membuat harga Nissan Juke terasa sangat murah, karena layar touch screen berbasis Windows Base yang terpasang pada dashboard ini memiliki tampilan dan fungsi yang dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan dari pengemudi, seperti mensuport fitur Multi Media yang dapat memainkan mp3 dan VCD/DVD, menjadi layar control dari Driving Mode, juga menjadi display untuk fitur Automatic AC.

  • WiFi / Connecting To Internet

Bagi mereka yang ingin senantiasa terhubung dengan dunia maya, fitur ini sangat membantu karena aktifitas berinternet dapat dilakukan dari dalam head unit Juke. Fitur ini juga didukung dengan Aux In Ipod/ Iphone, Voice Command, Map (navigasi), juga Port untuk USB.

  • Fitur Keamanan Berkendara

Sistem pengamanan berkendara yang multi system membuat pengendara tidak merasa khawatir selama berada di perjalanan, karena mobil ini dilengkapi dengan dual air bags, serta system pengereman canggih yang menggunakan tekhnologi ABS, EBD, dan BA. Tekhnologi ABS (Anti-lock Barking System) bekerja dengan memompa rem 18 kali/detik sehingga saat pedal rem diinjak roda tidak mengunci. Tekhnologi EBD (Electronic Brake-force Distribution) memiliki fungsi untuk memantau bobot kendaraan sehingga secara otomatis dapat menyesuaikan daya pengereman yang efektif, sedang tekhnologi BA (Brake Assist) memberikan daya pengereman maksimal ketika rem diinjak rem secara mendadak.

Demikian beberapa fitur menawan yang dimiliki mobil di tahun 2015, sehingga harga nissan juke bias dibilang murah jika dibandingkan dengan fitur-fitur mewah yang dihadirkannya.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *