Sepatu Kulit Wanita yang Nyaman untuk Kerja

Sepatu Kulit Wanita yang Nyaman untuk Kerja

Bagi wanita, penampilan adalah nomor satu. Berbagai aksesoris yang menempel di tubuhnya selalu diperhatikan supaya penampilan tetap menarik dan cantik. Meskipun saya tahu bahwa tidak semua wanita seperti itu, tetapi sebagian besar wanita melakukan hal tersebut. Setuju? Nah, menurut saya sepatu adalah salah satu akseoris pelengkap yang tak boleh ketinggalan untuk diperhatikan para wanita. Apalagi selain untuk kepentingan fashion semata, sepatu juga menjadi salah satu benda yang berfungsi untuk melindungi kaki dari bahaya yang bisa mengancam kaki. Sepatu wanita sangat beragam jenisnya, mulai dari sepatu santai, wedges, sepatu hak tingi, dan sebagainya. Kalau Anda kurang jelas, Anda bisa mencarinya di Google, karena saya sendiri pun tidak terlalu hapal jenis-jenis sepatu wanita.

Apalagi wanita biasanya juga membeli beberapa jenis sepatu yang berbeda dan biasanya mereka gunakan untuk momen-momen yang berbeda pula.Saat jalan-jalan ke mall biasanya wanita punya model sepatu sendiri, saat pergi ke pantai ada juga model sepatu lainnya, dan saat pergi ke kantor, biasanya ada juga model sepatu khusus untuk pergi ke kantor. Nemun demikian, sebaiknya Anda para wanita jangan sembrono dan sembarangan saat memilih sepatu, karena bagaimanapun juga salah satu fungsi sepatu adalah sebagai pelindung terakhir kaki Anda. Jika sepatu Anda rusak, tentu saja perlindungan terhadap kaki tidak akan maksimal lagi. Maka dari itu saat memilih sepatu usahakan untuk benar-benar memilih, bukan hanya sekadar tergiur dengan diskon, harga murah dan model yang lucu.

Meskipun saya laki-laki, akan tetapi saya yakin memilih sepatu untuk laki-laki dan perempuan caranya tidak berbeda jauh. Hal pertama yang harus Anda lakukan para wanita, ketika Anda memilih sepatu pastikan bagian tumit dan juga ujung sepatunya terbuat dari bahan yang tidak keras. Nah, saat Anda membeli sepatu kulit wanita, perhatikan juga bagian haknya. Untuk keperluan kantor, sebaiknya jangan pilih hak yang terlalu tinggi. Sepatu hak tinggi kurang bagus digunakan untuk jangka waktu yang lama. Dan pergi ke kantor adalah salah satu kegiatan yang menyita waktu. Nah, selain bagian ujung dan juga bagian tumitnya, Anda juga disarankan untuk memilih sepatu yang bantalannya empuk supaya lebih nyaman digunakan saat bekerja. Dan saran saya yang terakhir adalah jangan sampai tertipu dengan kulite sintetis, karena bahan tersebut tidak menyerap keringat.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *