5 Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone

5 Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone

5 Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone

Seiring perkembangan teknologi telekomunikasi khususnya smartphone, tentu teman-teman semuanya menjadi bingung ketika ada sebuah brand yang mengeluarkan produk terbarunya. Mulai dari perubahan fitur sampai dengan perubahan yang terjadi sangat drastis pada spesifikasi dari produk tersebut.

Nah, kali ini saya akan sedikit memberikan pemikiran dan alasan mengapa sebenarnya banyak para pengguna smartphone terlalu sering mengganti smartphone yang dimilikinya saat ini, tidak terkecuali saya. Untuk hal tersebut, coba baca artikel saya mengenai Pengalaman Menggunakan Lenovo P780 yang baru saya gunakan.

Spesifikasi

Alasan terbesar orang mengganti smartphone yang dimiliki salah satunya adalah spesifikasi dari smartphone lamanya. Banyak yang ingin memiliki spesifikasi smartphone yang jauh lebih canggih dibanding dengan yang lama.Contohnya saya, smartphone yang lama hanya memiliki daya tahan baterai sebesar 2.300 MAh, oleh sebab itu saya menggantinya dengan yang lebih baru & lebih tahan lama.

Fitur Terkini

Masalah lainnya juga banyak orang yang ingin memiliki fitur terbaru yang hanya bisa didapat di smartphone terbaru. Contohnya seperti smartphone yang bisa tahan air, atau punya fitur layaknya asisten pribadi di smartphone, atau punya fitur LED flash, atau fitur Face, eyes & smile detector yang ada di smartphone terbaru.

Baterai Boros

Pasti banyak teman-teman yang ingin ganti smartphone karena baterainya boros kan? Sama! Itulah kenapa saya mengganti yang lebih baru karena yang lama saya merasa terlalu boros, kalian juga ga?

Lemot

Ini juga yang sering bikin kita ngamuk-ngamuk. Apalagi kalo bukan pas smartphone jadi lemot banget. Mau buka ini lemot, mau buka itu lemot. Terus ujung-ujungnya ngehang dan nge-restart sendiri. Entah karena udah kelamaan atau udah out of date, bikin kita gak nyaman mau ngapa-ngapain.

Model dan Desain

Salah satu kenapa banyak orang ganti smartphone dengan yang terbaru adalah model yang udah mereka gunakan biasanya udah ketinggalan zaman. Atau malah ngikuti perkembangan dimana smartphone tipis dengan model menawan ditawarkan.

Nah, diatas adalah beberapa hal yang bisa saya simpulkan dari banyaknya teman-teman yang sering mengganti smartphone yang dimiliki saat ini. Sekarang pertanyaannya, kalian mengganti smartphone apakah karena hal diatas atau ada yang lain? Coba sebutin dikolom komentar ya alasan kalian ganti smartphone kalian :)

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


7 comments on “5 Alasan Kenapa Sering Ganti Smartphone

  1. Pingback: Melirik Kecanggihan Smartphone Lenovo P70 - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *