Playpad

Playpad, Media Modern untuk Mendidik Buah Hati

Playpad

Di era modern ini sepertinya sebagai orang tua Anda juga harus mengubah pola didik Anda terhadap anak menjadi lebih modern. Tak bisa dipungkiri bahwa mendidik anak bukanlah hal yang mudah dilakukan. Namun justru hal inilah yang seharusnya membuat para orang tua pandai menentukan tindakan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat usia anak-anak, mereka memiliki hasrat ingin bermain yang begitu besar. Lalu mengapa Anda tidak membuat media bermain anak menjadi sebuah media pembelajaran?

Nah, jika Anda kesulitan untuk membuat sebuah mainan menjadi alat untuk belajar, Anda tidak perlu khawatir karena kemajuan teknologi saat ini mampu mewujudkan sebuah alat bernama playpad. Sebuah alat di mana Anda bisa mengajak anak Anda bermain sambil belajar. Namanya mungkin mirip seperti iPad atau sejenisnya, namun fungsinya hanya sebatas untuk belajar terutama bagi anak-anak. Alat ini berfungsi cukup baik karena Anda bisa menyamarkan kata “belajar” yang mungkin sangat seram bagi anak-anak menjadi sebuah kegiatan bermain yang sangat menyenangkan.

Dengan menggunakan playpad Anda bisa mengajarkan banyak hal kepada anak Anda. Misal Anda ingin mengajarkan Anda tentang hurup hijaiyah atau tentang do’a sehari-hari. Maka Anda bisa membelikan si anak playpad yang fiturnya memang khusus dibuat untuk mengajarkan berbagai macam pendidikan agama Islam dalam media yang lebih menarik. Ada juga jenis yang bisa mengajarkan si anak untuk membaca, mengenal angka, menghitung, dan sebagainya.

Dan Anda juga tidak perlu terlalu khawatir harus mengeluarkan dana yang begitu besar. Pasalnya harga mainan anak canggih ini cukup terjangkau, dan di beberapa toko online pun hanya dijual kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu-an saja. Nah, dengan demikian Anda juga bisa lebih mudah mengajari anak Anda tentang suatu hal. Si kecil pun akan lebih mudah memahami dan menangkap hal apa yang sedang Anda ajarkan karena media yang digunakan lebih menarik bagi mereka. Jadi alat bernama playpad ini sangat cocok digunakan oleh para orang tua sebagai teman bermain dan belajar si anak.

Nah, buat yang punya putra & putri mungkin dengan playpad ini teman-teman semuanya dapat mencoba pengalaman baru dengan menggunakan device yang satu ini. Tetapi, 1 yang pasti adalah tetap harus selalu dibimbing ya, sahabat. Meskipun alat yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak Anda, perhatian dan bimbingan dari orang tua masih harus tetap dilakukan ya. Selamat mencoba, sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Playpad, Media Modern untuk Mendidik Buah Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *