Sering Typo? Coba Gunakan Typo Keyboard iPhone Case

Typo Keyboard iPhone Case

Saat ini cara berkomunikasi dengan orang yang ada nun jauh di sana bukan lagi menjadi perkara sulit. Jika dahulu butuh berhari-hari untuk saling surat menyurat, saat ini dalam hitungan detik pun seseorang bisa menyampaikan sebuah pesan kepada seseorang. Nah, salah satu cara berkomunikasi yang paling populer saat ini adalah melalui teks. Metode ini dikenal dengan SMS atau chatting, sebuah cara komunikasi modern jarak jauh yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun dengan catatan antara dua orang yang berkomunikasi tersebut memiliki perangkat dan juga terhubung dengan jaringan.

Seiring berjalannya waktu ketika seseorang sedang melakukan SMS atau chatting, muncul istilah typo. Sebuah istilah atau ungkapan yang digunakan untuk orang yang suka salah ketik saat sedang SMS-an atau chatting. Apalagi bagi pengguna ponsel ataupun gadget lain yang menggunakan keyboard model QWERTY. Peristiwa typo ini pasti sangat sering terjadi. Contohnya ketika saya ingin menulis nama “besuk”, tanpa disadari jemari bisa menuliskan “vesui”. Kesalahan mendasar seperti ini juga seolah sudah sangat sering terjadi.

Penyebab utamanya biasanya adalah karena ukuran tombol yang terlalu kecil, sedangkan ibu jari biasanya bisa menekan dua sampai tiga tombol sekaligus pada sekali tekan. Nah, salah satu cara mengatasi supaya Anda tidak sering typo adalah dengan menggunakan keyboard eksternal. Dan bagi Anda para pengguna iPhone, saya menyarankan Anda supaya menggunakan Typo Keyboard iPhone Case. Perangkat ini sangat multifungsi, namun salah satu fungsi utamanya adalah membuat aktivitas mengetik dilakukan di luar layar. Jadi Anda akan lebih leluasa dalam menulis teks dan layar yang tersedia pada ponsel pintar pun akan lebih luas.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan? Cara menggunakannya cukup dengan koneksi bluetooth dari iPhone ke perangkat Typo Keyboard iPhone Case tersebut. Harganya pun cukup terjangkau, karena biasanya case ini hanya dibandroll dengan harga ratusan ribu rupiah saja. Namun kecanggihan teknologi saat ini pun sebenarnya sudah cukup memudahkan Anda supaya tidak terlalu sering typo atau salah ketik. Adanya fitur autotext adalah salah satu fitur yang sangat membantu.

Apalagi saat ini juga ada fitur yang memungkinkan Anda untuk hanya sekadar berbicara, lalu akan diubah oleh ponsel Anda menjadi sebuah teks. Sederhana dan mudah, bukan? So, sekian informasi singkat yang bisa saya sampaikan mengenai bagaimana mengatasi typo. Jangan sering-sering typo lagi ya, guys!

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *