Produk ZTE Terbaru

Kemeriahan Launching Smartphone Terbaru ZTE

STE Blade S6

Beberapa waktu lalu saya sempat menghadiri sebuah acara dari smartphone zte yang baru saja meluncurkan produk terbaru dibilangan Jakarta Pusat. Sedikit mendadak sebenarnya tetapi dengan keteguhan hati dan iman yang kuat, akhirnya saya bisa menghadiri acara tersebut tepat pukul 18.30 WIB. *Ini agak lebay ya*

Sampai di lokasi acara, sempat bingung kemanakah arah kaki akan melangkah tetapi atas bantuan mba-mba penerima tamu dibawah saya berhasil diarahkan menuju daftar buku tamu yang sudah disiapkan didepan ruangan perjamuan. *Ini lebih lebay lagi, kak. Maap*

Sudah! Cukup! Kalau tidak dibatasi, sepertinya pembukaan saya akan semakin lebay dan ga karu-karuan untuk dibaca. Biar ga lebay lagi mending lihat foto dibawah dulu yuk, biar makin kece ngeliat ulasan kemeriahan ini untuk kalian.

Produk ZTE Terbaru

ZTE Terbaru

Sudah bisa kebayang belum, gimana serunya? Hahaha.. Itu difoto aja pada seru-seru semuanya, apalagi kalai kalian bisa dateng. Nah, kalau ngelihat gambar hasil jepretan @sobatHAPE diatas kira-kira apa yang ada dibayangan kalian? Sok, mangga komentar di kolom komentar dibawah ya.

Sebenarnya, gambar diatas adalah salah satu cara panitia untuk mengarahkan kita agar bersosialisasi satu sama lain secara offline yang biasanya kita selalu menggunakan smartphone untuk bersosialisasi melalui media sosial seperti twitter atau facebook.

Nah, untuk kalian ketahui aja smarthone ZTE baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama ZTE Blade S6 dengan Octa Core 64 bit dan Android Lollipop. Menurut gw, ada yg berbeda dari beberapa fitur smartphone yang ada dipasaran,ada yg bisa tebak kira-kira apa yang berda fiturnya?

Sekarang, gw mau nanya dulu sama kalian. Pernah ga sih, kalau kalian lagi males angkat telepon dari seseorang harus repot dulu tekan tombol volume down atau diset menjadi mode getar? Jawab jujur coba? Kalau gw sih, sering dan itu cukup nge-BT-in, apalagi kalau lagi enak tidur :)

Dari sana, muncullah fitur unik pertama dari ZTE Blade S6. Kalau kita sedang tidak ingin menerima/mengangkat telepon, kita tinggal balik aja itu smartphonenya menjadi posisi tertelungkup atau terbalik. Kelar udah perkara, tidurpun bisa dilanjutkan dengan nyaman.

Fitur unik kedua, ada yang namanya gesture Smart Sense, kalian cukup menggoyangkan (shake) smartphone ini sekitar 2-3 kali, senter (flash light) udah langsung nyala. Kalau mau dugem, tinggal goyangin aja terus menerus, dugem deh dirumah pake lampu senter, haha.. *Ini mulai lebay lagi, maapin ye*

Fitur unik ketiga, kalau kalian lagi menunggu seseorang biasanya hal yang paling sering dilakukan adalah mendengarkan lagu, setuju? Iya! Nah, biasanya kalian kalau mau ngedengerin lagu harus ngapain? Masuk ke menu utama, cari fiturnya, pilih lagunya dan ga jadi didenger karena orang yang kalian tunggu udah dateng. KELAMAAN!

Dari sini muncul ide keren yang buat gw menarik, kalian cukup menggerakkan tangan dari atas ke bawah, membentuk huruf V, dan lagu kalian keputer deh tuh yang ada diplaylist. Lagunya diputer, kalian ketiduran terus dibangunin deh sama orang yang kalian tunggu karena orangnya kelamaan dateng :))

Buat para kaum hawa yang suka banget sama selfie, sekarang ga perlu takut hasilnya menjadi buruk rupa lagi. Kenapa? Karena kamera ZTE Blade S6 resolusinya 13 megapiksel + menggunakan Sony IMX 214. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dan memiliki lensa 88 derajat. Udeh, kelar urusan selfie. Hasilnya? Membahan cetar ulalal kak.

Kenapa begitu? Karena di ZTE Blade S6 ada yang namanya setingan pro. Kalau bingung gimana settingnya, ya sama aja kaya kalian pakai kamera DSLR. Ada ISO, metering, white balance dll. Kamera smartphone rasa DSLR ini kaya gini, dan gw sempet nyobain juga sih setting-setting sedikit.

Fitur unik keempat, pasti kalian suka dong main games di smartphone kalian? Nah, kalau kalian pakai produk barunya ZTE, kalian bisa main real-time. Kenapa? Karena ada pilihan AliveShare bagi para pengguna smartphone ini.

Apa sih AliveShare? Menrurut penuturan, aplikasi ini adalah aplikasi yang mempunyai Wi-Fi Direct dan Wi-Fi jaringan luar. So, apabila jaringan selular kita sedang lemot atau tidak ada jaringan 3G/4G, kita tidak perlu bingung, apalagi kesal, karena smart phone tipe ini menyediakan Wi-Fi Direct yang kecepatannya 3 MB, akses 2 chanel 2.4GHz dan 5 GHz, tidak memakan kuota data dan telah menggunakan jaringan 4G. Aman sentosa paket data kalian karena ada fitur ini, setuju? Kalau gw sih yes, ga tau mas-mas sebelah sana. *Ala-ala dewan juri idol*

Sekedar nambahin dikit lagi ah, ZTE Blade S6 ternyata udah kerjasama bareng BOLT, nantinya akan hadir Blade S6 versi BOLT. Nah, buat yang mau dapetin smartphone kece ini, kalian bisa dapetin dengan harga sekitar Rp.2.999.000,- tergantung tempat yang jual juga ya.

Gimana? Ada yang udah punya smartphone ini belum? Atau kalian pengen punya smartphonenya? Gw juga pengen sih, orang gadgetnya kece begini. Kalau kata Iis Dahlia mah, ini smarpthone Apalah Apalah.. Hahaha.. Kalau ada yang mau ditanyain, langsung aja ke twitternya di @ZTE_Indonesia ya. Yowes, kalau ada yg kurang, silahkan tambahin di kolom komentar, sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Kemeriahan Launching Smartphone Terbaru ZTE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *