Memanfaatkan Instagram Untuk Video Sulap

Memanfaatkan Instagram Untuk Video Sulap

Akhir-akhir ini, saya sering menggunakan kanal sosial media instagram yang sudah saya miliki beberapa lama. Awalnya, saya sempat bingung bagaimana menggunakan instagram dan ingin saya jadikan apa akun instagram yang saya miliki.

Sebelum menjadi akun instagram yang sekarang ini, saya sempat memutuskan untuk selalu mengupdate foto mengenai dunia fotografi yang pernah saya tekuni dengan tema landscape atau pemandangan alam Indonesia, tetapi ternyata saya tidak berbakat untuk selalu mengupload hal tersebut.

Iseng melihat akun instagram teman-teman yang ada, sepertinya terlalu banyak yang membahas mengenai dunia makanan, pemandangan, selfie atau tentang gadget yang ada. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengambil gambar dengan kartu-kartu yang saya miliki sendiri dan mengeksplorasi apa yang bisa saya lakukan. Dan, inilah beberapa gambar kartu yang menurut saya lumayan bagus untuk diupload.

Foto kiriman aLdy TeRRen Putra (@terrenjr) pada

Foto kiriman aLdy TeRRen Putra (@terrenjr) pada

Bosan dengan hanya menggunakan kartu dan menghasilkan sebatas gambar, akhirnya saya iseng menggunakan fitur video yang bisa digunakan, hasilnya? Ya seperti dibawah ini.

Video kiriman aLdy TeRRen Putra (@terrenjr) pada

Video kiriman aLdy TeRRen Putra (@terrenjr) pada

Sepertinya, saya agak terlambat menggunakan instagram untuk hal ini. Tapi, apa salahnya untuk mencoba memulai sesuatu yang baru karena lebih tertantang untuk membuat video yang sebatas 15 detik saja. Beberapa video diatas sudah masuk dapur editing, hanya sebatas untuk mempercepat gerakannya saja tanpa mengurangi/menambahkan efek yang ada. Nah, buat kalian yang punya instagram boleh yuk Instagram gw ya!

4 5
Oleh


4 comments on “Memanfaatkan Instagram Untuk Video Sulap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *