Preview Hasil MotoGP 2015 Le Mans Prancis

Preview Hasil MotoGP 2015 Le Mans Prancis

Sebagaimana kita ketahui perhelatan motogp le mans prancis sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu dan berakhir dimenangkan oleh Jorge Lorenzo diurutan pertama, Valentino Rossi diurutan kedua dan Andrea Dovisiozo diurutan ketiga.

Kembalinya pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang baru pulih dari cedera, di yakini akan membuat jalannya balapan kali ini lebih menarik lagi. Namun, sangat disayangkan kembalinya Dani Pedrosa, belum bisa membuat pertarungan di grid depan menjadi hidup karena Pedrosa sempat terjatuh di lap awal.

Pulihnya jari kelingking Marc Marquez, juga banyak dibicarakan oleh beberapa media akan membuat pertandingan berjalan seru, namun sayang Marc Marquez hanya mampu finish di posisi ke 4 dibelakang Andrea Dovizioso yang menggunakan Ducati Desmocedisi GP15.

Marc Marquez memperoleh hasil MotoGP 2015 di posisi ketiga dan 25 karirnya kelas utama dengan lap tercepat baru dari 1:32.246. Ia berada dibelakang tim Ducati Andrea Dovizioso 0.503 detik di dibelakannya, dan 0,6 detik sebelum Lorenzo.

Menarik pertama dua sudut Dovi punya holeshot tapi disahkan oleh Lorenzo, yang menyentuh Ducati Iannone dalam perjalanannya pada lap pertama. Di belakang, Marquez di apit Rakasa Yamaha Tech 3, tapi kemudian membuat cara agresif bergerak jalur mendorong diri di depan.

Tetapi dia dipaksa untuk menempatkannya di posisi ke keempat di belakang Lorenzo, Rossi dan duo Tim Ducati Dovizioso dan Andrea Iannone, masing-masing. Pedrosa jatuh keluar pada putaran kedua, tetapi mampu remount dan bergabung kembali ke grid, akhirnya menyelesaikan pada posisi ke 16.

Marquez muncul untuk berjuang, Rossi melewati dua kali juara MotoGP untuk yang keempat kalinya. Juara dunia sembilan kali itu kemudian mulai berburu untuk mendapatkan tempat di posisi ke-2 setelah pada kualifikasi hanya mampu berada di urutan ke 7. Dengan pengalaman yang mumpuni, Rossi mampu merangsak ke posisi kedua sampai garis finish.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *