Preview MotoGP Jerez Spanyol 2015

Preview MotoGP Jerez Spanyol 2015

Gelaran MotoGP Jerez Spanyol 2015 baru saja berlangsung dengan cukup membuat kejuatan bagi saya pribadi. Dimulai dari pole positiotionnya Jorge Lorenzo sampai dengan terperosotnya Andrea Dovisiozo diurutan belakang, cukup membuat saya melek selama awal perlombaan.

Seperti biasa, sang maestro balap motogp yaitu Valentino Rossi tetap berada di grid kedua seperti balapan sebelumnya. Namun, bisa diprediksi bahwa biasanya dia akan tetap naik podium jika tidak ada kendala yang dihadapi oleh “The Doctor” disaat balapan.Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hasil kualifikasi motogp jerez, spanyol sebelum balapan berlangsung beberapa waktu yang lalu.

MotoGP Jerez Spanyol 2015

Dari hasil kualifikasi diatas, ternyata yang finish diurutan 1 dan 2 tetap sesuai dengan hasi kualifikasi yang ada. Namun perubahan terjadi pada urutan 3 dan selebihnya. Valentino Rossi berhasil finish diposisi 3 pada motogp jerez, spanyol 2015.

Perlombaan yang terjadi kali ini cukup membuat saya bertahan melihat perlombaan selama lap awal, karena terjadi pertarungan sengit antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, namun pada akhirnya Lorenzo jauh meninggalkan Marquez didepan.

Valentino Rossi sempat mengejar ketertinggalannya menjelang lap akhir dan semakin mendekatin Marquez yang belakangan diketahui bahwa ternyata Marquez sempat mengalami sakit karena baru saja mengalami kecelakaan minggu lalu, namun sempat mempertahankan posisinya di posisi kedua.

Sangat disayangkan, tidak ada perwakilan dari tim Ducati yang pada perlombaan kali ini semua pebalapnya merosot diurutan belakang. Apalagi Andrea Dovisiozo yang sempat keluar lintasan dan berhasil finish diposisi sembilan, sedangkan Andrea Ianone akhirnya finish diurutan keenam.

So, buat kalian yang tak mau ketinggalan pada perlombaan 2 minggu kedepan, silahkan dilihat Jadwal MotoGP 2015 Trans 7 yang sudah saya buatkan. So, bagaimana menurut kalian mengenai balapan malam ini? Menarik? Jangan sampai tertinggal balapan 2 minggu kedepan ya, sahabat.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Preview MotoGP Jerez Spanyol 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *