Shopious.com, Cara Baru Belanja Online Mudah Harga Murah Meriah

Cara Baru Belanja Online Mudah Harga Murah Meriah

Kebayang nggak sih kalau trusted seller (penjual terpercaya) onlineshop di Instagram berkumpul jadi satu? Wow, pasti belanja makin seru dan asyik! Kini, kamu bisa belanja online mudah dengan harga murah meriah di Shopious.com, sebuah marketplace yang khusus menjual produk fashion yang lengkap dan berkualitas.

Shopious menjembatani antara seller yang biasa menjual barang lewat media sosial Instagram dengan pembeli yang tidak memiliki Instagram. Barang yang dijual di Shopious adalah pakaian wanita, pria dan anak anak, ada pula gadget accessories dan barang-barang lucu seperti dekorasi rumah dan hadiah. Tidak seperti di Instagram yang hanya mengandalkan hashtag untuk mencari barang yang diinginkan, Shopious mengelompokkan jenis barang dalam kategori yang jelas dan detail. Jadi, calon pembeli bisa lebih mudah menemukan barang yang diinginkan dengan melihat kategori yang sudah disediakan.

Tampilan Shopious tidak kalah atraktif dengan Instagram karena semua barang yang dipajang di sini berasal dari postingan si penjual di Instagram. Pada setiap foto yang dipajang sudah disertai keterangan yang  mendukung. Untuk harga, ada seller yang mencantumkan harga di keterangan foto namun ada juga yang tidak mencantumkan sehingga pembeli harus menanyakan sendiri ke penjual tentang harga ini.

Saat Anda sudah menemukan barang yang diinginkan, Anda bisa klik pada foto barang kemudian ANda bisa memesan melalui kontak yang disediakan oleh penjual. Kontak yang tersedia adalah BBM, Whatsapp, Line dan SMS. Anda bisa menghubungi salah satu kontak yang dimilik oleh penjual dan bertransaksi. Seperti di onlineshop lainnya, penjual mengenakan ongkos kirim pada setiap transaksi. Jadi, tidak bebas ongkos kirim ya, meskipun ada pula penjual yang memberikan promo free ongkir.

Keuntungan mengunakan Shopious dalam berbelanja online adalah Anda tidak perlu mem-follow IG (Instagram) penjual untuk menemukan barang yang Anda inginkan. Untuk soal keamanan, Shopious selalu mengutamakan kenyamanan para calon pembeli. Oleh karena itu, setiap penjual yang akan memajang dagangannya di Shopious sudah lolos tahap seleksi yang ketat untuk memastikan bahwa mereka adalah toko online yang terpercaya. Jadi, pembeli tidak perlu merasa cemas saat berbelanja. Para seller juga membayar terlebih dahulu untuk memajang foto barang dagangannya, jadi tidak sembarang toko yang masuk di Shopious.

Shopious menawarkan kemudahan dalam berbelanja online secara cepat dan harga yang terjangkau. Anda juga bisa menghemat waktu karena barang-barang yang dijual biasanya adalah produk impor yang berasal dari Korea, China, Thailand, Amerika, bahkan Eropa. Ada pula barang produksi dalam negeri dan produk-produk handmade. Tentunya, selalu up to date dan mengikuti tren mode yang sedang in.

Nah, kabar gembira buat kamu yang suka berbelanja online, Shopious memiliki fitur yakni tombol love. Setiap Anda menekan tombol love pada barang yang disukai, maka Shopious akan memberikan rekomendasi barang-barang lainnya yang mungkin Anda minati. Jadi, jangan ragu untuk memberikan love pada foto barang yang Anda sukai.

Bagi pemilik onlineshop instagram, Anda juga bisa bergabung di Shopious dengan membuka halaman “Mau Iklan Toko” di web Shopious. Dengan uang mulai Rp60.000,- saja Anda sudah bisa memajang foto dagangan online Anda di instagram dan mendapatkan peluang untuk dibeli oleh calon konsumen yang tidak memiliki akun Instagram. Mudah dan praktis, bukan?

Ayo, rame-rame kunjungi website-nya ! Dapatkan pengalaman seru berbelanja dan menjual online bersama Shopious!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *