Surat Cinta Untuk Warung Blogger

Warung Blogger Logo

Warung Blogger, mungkin sebagian besar keluarga besar blogger yang ada di Indonesia sudah tahu mengenai hal tersebut. Tapi, banyak yang belum tahukan kapan warung blogger ini berdiri? Sama! Saya juga ga tau kok kapan berdirinya, tapi yang pasti tanggal 25 Mei 2015 besok warung blogger bakalan ngerayain ulang tahunnya. Berarti berdirinya tanggal 25 Mei 2011 dong.. Dan akhirnya kalian juga tahu deh kapan berdirinya warung blogger.

Oke, kalau gw tanya sama kalian kapan sih pertama kali kalian kenal sama warung blogger? Kalau kalian nanya sama gw, gw pasti bakalan tanya ga tau kapan gw bergabung & gw juga ga inget kapan follow @warung_blogger. Bahkan, melihat tulisan salah satu adminnya disini pun gw ga engeh dia yang mana, padahal waktu acara Blogger Nusantara beliau datang.

Oke, lupakan masalah diatas daripada lu semua bingung sama ocehan ga jelas gw kan. Nah, pertama kali gw kenal warung blogger itu adalah twitternya. Kenapa? Bayangin aja itu tiap hari ada aja yang update. Udah gitu, gw ga ngertilah gimana ceritanya selalu ada aja artikel kece yang dishare sama admin-adminnya. Padahal, bayangin sendiri deh 1 hari ada berapa banyak blogger yang share tulisan ke akun twitter mereka.

Jujur, sering banget gw dapat ide untuk menulis dari postingan yang dishare oleh admin-admin warung blogger dan lebih dari itu, gw dapat kenalan baru untuk saling berkunjung ke blog masing-masing. Bonusnya, gw sering ngeliat hastag #KUMIS dan beberapa lomba blog yang diadakan beberapa blogger dan tentunya bermanfaat buat orang lain. Mending follow aja deh, kalau gw ceritain takut kepanjangan.

Sebenarnya, ada beberapa sosial media lainnya dimiliki oleh warung blogger selain twitter. Ada grup Facebook, Instagram dan juga grup WhatsApp. Oke, ini part yang menurut gw paling kece selain dari sosial media lainnya. GRUP WHATSAAP!

Kebayanga ga sih, kalau notifikasi whatsapp bisa sampe ratusan pas lu lewatin percakapannya? Bayangin aja sendiri, gw pernah ninggalin chat paling 10-15 menit, notifikasi udah ratusan.. Edan emang. Eits, tapi isinya bukan curhat aja sih banyak ilmunya juga kok dan gw pernah sekali dipalak buat share tentang pengalaman kerja yg didapat dari blog. Haha.. Sudahlah, tanya sama anggota lain aja yaa kalau gw disuruh ulang, jadi curhat ntar di sini 🙂

Selain hal-hal yang gw ungkapkan diatas, ada hal lain yang menurut gw paling penting diantara semua hal yang ada. Apa itu? KEKELUARGAAN yg tinggi. Bayangin aja, masa iya gw bisa curhat sama orang yg belum pernah ketemu? Masa iya ada yg curhat sama gw tentang masalah pribadinya? Apa kesimpulannya? Kepercayaan & kekeluargaan yang tinggi akan terjalin ketika sering berinteraksi. Hayoooo.. Sapa yg sering curhat sama ogut? ihihihihi..

Well, gw mau ngucapin selamat ulang tahun buat warung blogger yang ke-4 (empat). Semoga makin sering berinteraksi dengan anggota-anggotanya, karena suatu saat kelak kalian akan diingat sepanjang masa. Amin. Sukses selalu buat warung blogger, sehat selalu untuk seluruh admin yang bertugas dan selamat merayakan hari jadinya ya.

Warung Blogger

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


18 comments on “Surat Cinta Untuk Warung Blogger

  1. ka terren! akkkkkk, aku adikmu yang bertemu karena warung blogger *peluk ka terren*
    nanti masuk lagi ya di grup haha, kemaren smpet di tanyain tuh
    eh tlisan whatsapp nya yang capital salah itu.wkkwk

    • Haiii.. Hehee..

      Wah, mia teliti. Padahal, tulisan itu sengaja aku buat dan cuma mia yang bahas masalah itu dari 280+ orang yang udah baca 🙂

      Etapi, ditanyain apaa? Hohoh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *