Amankan Layar Samsung Galaxy S6 Edge Anda Screen Guard

Amankan Layar Samsung Galaxy S6 Edge Anda Screen Guard

Layar smartphone yang penuh goresan tentu membuat kita kurang nyaman saat melihat dan menggunakannya. Apalagi terkadang goresan-goresan tersebut terjadi karena unsur ketidaksengajaan. Misalnya saat sedang dimasukkan ke dalam saku celana, saku baju, atau terkadang bisa juga tergores kuku saat kita sedang menggunakan smartphone. Nah, untuk smartphone sekelas Samsung Galaxy S6 Edge, tentu saja sangat disayangkan apabila layarnya penuh dengan goresan. Oleh karena itu kita harus punya siasat supaya layar smartphone Galaxy S6 Edget kita tetap aman dan mulus.

Lalu bagaimana caranya? Sebenarnya untuk menghindari goresan-goresan pada layar smartphone kita harus memperhatikan cara penyimpanannya dan juga cara penggunaannya. Atau misal kita juga bisa menggunakan flip cover yang notabene juga bisa menutup bagian depan layar sehingga tidak mudah tergores saat berada di dalam saku celana atau saku baju. Namun demikian supaya tampilan layar Galaxy S6 Edge tetap mulus dan juga selalu terlihat seperti baru, mungkin Anda perlu menambahkan screen guard pada layarnya.

Hal ini bisa menjadi salah satu langkah pencegahan yang bisa kita lakukan sebelum layar smartphone kita penuh dengan goresan yang mengganggu. Nah, saya menyarankan supaya Anda menggunakan screen guard Samsung Galaxy S6 Edge yang berkualitas. Pasalnya tidak semua jenis screen guard atau pelindung layar bisa memproteksi layar smartphone Anda secara maksimal. Terkadang ada pelindung layar yang mudah terkelupas meskipun masih belum lama digunakan. Namun terkadang saat ingin memilih yang berkualitas dan tahan lama, harganya pasti lebih mahal.

Sebenarnya memilih screen guard Samsung Galaxy S6 Edge bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa hal yang pelru kita perhatikan saat memilih screen guard atau layar pelindung. Pertama, usahakan jangan beli yang warnanya hitam, karena ternyata bisa mengurangi sensor smartphone. Namun ketika kita ingin membeli pelindung layar yang warnannya bening atau clear, sepertinya kita juga harus memikirkan dampak kedepannya. Pasalnya screen guard clear bisa lebih mudah kotor.

Nah, saya lebih menyarankan supaya Anda membeli pelindung layar yang berjenis anti glare. Tujuannya adalah supaya layar dan juga sensitivitas layar smartphone Anda tetap maksimal. Screen guard jenis anti glare juga lebih tahan dari goresan, debu atau kotoran bahkan dari sidik jari. Dengan demikian layar Samsung Galaxy S6 Edge kesayangan Anda akan tetap aman dan selalu terlihat seperti baru.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *