Beli Pulsa di Excite? Caranya Gimana Sih!

Promo Pulsa Terbaru

“Promo Pulsa Terbaru!” Pasti kalian banyak yang mencari informasi mengenai hal tersebut bukan? Apalagi ketika kalian sedang dalam kondisi keungan yang sangat mencekik saat akhir bulan. Atau ketika kalian kehabisan paket data dan bingung ingin membelinya dimana.

Artikel saya sebelumnya sudah memberikan informasi mengenai promo pulsa yang diadakan oleh Excite Indonesia, silahkan baca di Daftar Excite Sekarang, Bisa Beli Pulsa Setengah Harga. Nah, banyak juga nih ternyata dari teman-teman gw yang belum tahu gimana sih buat dapetinnya?

Jadi gini, buat kalian yang setiap bulannya pasti mengisi pulsa entah untuk melakukan panggilan telepon atau menggunakannya untuk paket data ternyata Excite Indonesia sedang mengadakan promo terbarunya, yaitu pulsa subsidi dimana kalian bisa membeli pulsa Rp. 50.000 cukup dengan membayar Rp. 20.000 saja.

Gimana cara mendapatkannya? Nih, saya kasih tahu dulu buat kalian yang mau menikmati promo yang dikasih sama Excite Indonesia.

  • Login ke dalam akun Excite Indonesia kalian. Kalau memang kalian belum melakukan registrasi di Excite Indonesia, silahkan registrasi dulu menggunakan nomor telepon & email yang kalian gunakan saat ini. Jika sudah melakukan pendaftaran, silahkan lanjutkan tahap berikutnya.
  • Kunjungi halaman Excite Shop untuk menikmati promo pulsa terbaru.
  • Klik banner promo pulsa yang ada di bagian atas.
  • Pilih nominal pulsa yang akan kalian beli. Ada 2 promo yang dilakukan, untuk pembelian pulsa Rp. 50.000 atau pembelian pulsa Rp. 20.000.
  • Submit data kalian.
  • Buka email yang terdaftar pada akun Excite Indonesia yang terhubung dengan nomor handphone kalian.
  • Konfirmasi pembelian pulsa kalian dengan cara mengirimkan bukti transfer yang kalian lakukan.
  • Tunggu & pulsa akan segera dikirimkan.

Gimana? Jadi sekarang kalian setiap bulannya bisa membeli pulsa untuk kebutuhan paket data kalian atau penggunaan pulsa telepon kalian. So, selamat menikmati promosi yang diberikan Excite Indonesia kali ini ya. Silahkan di SHARE artikel ini, supaya banyak teman-teman kalian yang lain bisa ikut merasakan promo terbaru ini, sahabat.

4 5
Oleh


3 comments on “Beli Pulsa di Excite? Caranya Gimana Sih!

  1. Pingback: Promo Pulsa Terbaru Semua Operator - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *