Daftar Excite Sekarang, Bisa Beli Pulsa Setengah Harga

Daftar Excite Sekarang, Bisa Beli Pulsa Setengah Harga

“Cuma daftar doang kok bisa beli pulsa setengah harga gitu, Dy?” Iya, pertanyaan yang kaya gitu sekarang mulai bermunculan melalui kanal sosial media yang menanyakan promo seperti yang ada kaya gambar diatas. Banyak juga yang bertanya, emang beneran itu? Saya cuma bisa jawab, coba aja daftar dulu ntar ketagihan sendiri pasti.

Jadi sebenarnya gini, di bulan Juni ini ternyata Excite ada banyak banget promo yang ngebuat kita seakan menjadi khilaf dan bawaannya mau belanja ini-itu, apalagi sekarang masih tanggal muda & baru saja gajian. Oia, sebelum lebih lanjut buat yang mau tahu apa itu Excite, silahkan baca artikel saya disini untuk Mengenal Lebih Dekat Excite Indonesia.

Kalau sudah baca artikel saya yang diatas, pasti kalian sekarang sudah tahu dong apa sih Excite Indonesia itu? Jadi, saya ga usah repot-repot buat ngejelasin dari awal lagi ya, teman-teman. Sekarang saya mau bahas masalah promo yang diadakan sama Excite Indonesia. Sepertinya, ini cocok banget untuk kalian yang mau isi paket data/pulsa di nomor kalian.

Sebelum kalian bisa ngerasain gimana asiknya belanja di Excite Indonesia, gimana kalau pertama kali kalian daftar dulu. Silahkan klik gambar dibawah ya, tenang aja bukan referal kok 🙂

Daftar Excite Sekarang

Nah, kalau sudah daftar disana kalian bisa menikmati macam-macam produk yang ada didalamnya. Mulai dari download, register, sampai melakukan aksi review tentang gadget/ tempat kerja kalian. Setiap transaksi yang kalian lakukan dari Excite, kalian bakalan dapat point yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan segala yang sudah disiapkan.

Nah, kalau untuk pembelian pulsa setengah harga gimana? Seperti yang tercantum digambar paling atas, kalian bisa beli pulsa Rp. 50.000 cukup dengan bayar Rp. 20.000 aja, gimana? Menarik bukan? Haha.. Sejujurnya, gw sering beli dari sini sih. Kalau mau informasinya, coba klik gambar dibawah ini deh.

Lihat Sekarang

Bisa lihat? Pasti ga bisa lihat kalau kalian belum register, makanya mending sekarang kalian register dulu biar bisa ngeliat keuntungan bisa beli pulsa setengah harga. Nah, buat kalian yang udah bisa beli pulsa di Excite silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya, sahabat.

4 5
Oleh


3 comments on “Daftar Excite Sekarang, Bisa Beli Pulsa Setengah Harga

  1. Pingback: Beli Pulsa di Excite? Caranya Gimana Sih! - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *