Acer Liquid Z500 Smartphone

Review Acer Liquid Z500 Smartphone Canggih Harga Rp 2 Juta-an

Acer Liquid Z500 Smartphone

Masuknya Acer di pasar smartphone tentu semakin membuat persaingan para produsen smartphone di dunia semakin ketat. Namun sepertinya Acer sudah cukup punya nama dan tidak terlalu sulit untuk memasuki “arena” persaingan. Nah, kali ini saya akan memberikan review singkat mengenai salah satu produk unggulan Acer terbaru yang bertajuk Acer Liquid Z500. Salah satu smartphone canggih yang dirilis baru-baru ini dengan harga hanya Rp 2 juta-an saja. Keunggulan ponsel pintar yang satu ini sudah tampak dari sisi luar. Dengan ketebalan hanya 8,65 mm dan lekukan yang manis membuat smartphone unggulan Acer yangs atu ini lebih nyaman saat berada di genggaman ataupun saat dimasukkan ke dalam kantong.

Namun Z500 ini sepertinya kurang cocok bagi Anda yang tidak suka ponsel berukuran besar. Namun sebenarnya smartphone yang dibekali dengan layar 5 inci ini cukup memberikan kenyamanan bagi Anda saat menggunakannya. Layarnya menggunakan resolusi HD dan juga dilengkapi dengan teknologi IPS sehingga visualisasi yang bisa Anda lihat di layar bisa lebih jernih dan cemerlang. Untuk smartphone dengan harga Rp 2 juta-an, spesifikasi Acer seri Liquid Z500 ini memang cukup menarik.

Ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor yang cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas Anda saat menggunakan smartphone. Z500 dilengkapi dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz ditambah dengan memori RAM sebesar 2 GB sehingga Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda akan lag atau macet. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6582 yang tentu sudah cukup teruji di beberapa produk ponsel pintar lain. Bagi Anda yang suka menyimpan file besar atau menginstal aplikasi besar, memori internal sebesar 16 GB juga cukup membuat Anda leluasa. Apalagi Anda bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan microSD.

Smartphone yang memiliki bobot 150 gram ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android standar untuk produk-produk ponsel pintar saat ini, yaitu Android 4.4 KitKat. Tak ketinggalan juga dilengkapi dua kamera, yaitu kamera belakang dan juga kamera depan. Kamera utama berkapasitas 8 MP yang juga sudah menjadi standar ponsel pintar sekelasnya. Dengan kamera 8 MP Anda bisa menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas tinggi, serta hasil rekaman video yang mulus. Namun untuk kamera depannya hanya berkapasits 2 MP. Jadi mungkin hasil jepretannya kurang maksimal. So, itu tadi review singkat saya mengenai ponsel pintar . Semoga bisa memberikan info dan wawasan baru untuk Anda dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *