Review Singkat Smartphone Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5

Pada artikel kali ini saya akan memberikan review singkat mengenai smartphone Samsung Galaxy E5, salah satu produk terbaik yang dimiliki oleh Samsung sampai saat ini. Ponsel pintar yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai ponsel berlayar besar. Galaxy E5 dibekali dengan layar sebesar 5 inci HD Super AMOLED. Namun bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan ponsel pintar berlayar besar, mungkin Anda akan cukup terganggu dengan ukuran Galaxy E5 ini. Apalagi saat dimasukkan ke dalam saku celana atau saku baju. Jika diukur, dimensi smartphone yang satu ini berukuran 141,6 x 70,2 mm dan memiliki ketebalan 7,3 mm.

Namun demikian teknologi layar super AMOLED beresolusi 720p yang dituangkan pada produk unggulan Samsung yang satu ini bisa membuat gamut warna menjadi lebih luas. Dengan demikian para pengguna Samsung Galaxy E5 bisa lebih puas saat menonton video, bermain games. Produk Samsung kali ini adalah seri E yang pertama, karena selain E5 Samsung juga memiliki seri E7 yang pastinya tidak kalah canggih. Saat ini di pasaran Anda bisa mendapatkan smartphone Galaxy E5 dengan harga sekitar Rp 3,5 juta-an. Akan tetapi sistem operasi yang digunakan pada smartphone Android yang satu ini masih sebatas Android 4.4.4 Kitkat. Belum menggunakan OS terbaru Android 5.0 Lollipop.

Lebih dalam mengenai spesifikasi Samsung Galaxy E5, smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain itu bagi Anda yang suka bermain games, Galaxy E5 juga dilengkapi dengan pengolah grafis yang cukup mumpuni dari Adreno 306. Tanpa menggunakan micro SD Anda bisa menggunakan memori internal yang kapasitasnya mencapai 16 GB. Dan kecepatan Galaxy E5 pun akan semakin mumpuni dengan dilengkapi memori RAM sebesar 1.5 GB. Bagaimana? Tertarik utnuk membeli smartphone yang satu ini?

Belum selesai sampai di situ saja, namun Anda juga bisa menggunakan Samsung Galaxy E5 dalam waktu yang lebih lama karena ponsel pintar yang satu ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2400 mAh. Bagi Anda yang suka mengabadikan momen dengan foto atau video, Galaxy E5 memiliki dua kamera dengan mega piksel yang cukup tinggi. Kamera utama 8 MP dengan fitur autofocus dan LED flash, ditambah dengan kamera selfie beresolusi 5MP. So, tunggu apa lagi? Smartphone berharga Rp 3,5 juta-an ini sangat layak untuk Anda miliki.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *