Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra, Smartphone “Super” dengan Spesifikasi Tinggi

Sony Xperia Z Ultra

Produsen smartphone Sony memang dikenal selalu menelurkan ponsel-ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi dan harga selangit. Sony memang selalu mengutamakan kualitas dan juga kecanggihan fitur yang bisa memuaskan para penggunanya. Dan baru-baru ini Sony mengeluarkan smartphone terbesar dan paling tipis bertajuk Sony Xperia Z Ultra. Smartphone yang satu ini benar-benar ultra dengan layar berukuran 6,4 inci dan beresolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu layar besar pada Xperia Z ultra ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih, triluminos yang bisa membuat warna pada layar menjadi lebih jernih dan juga lebih hidup.

Tak lupa Sony juga menambahkan fitur anti air yang mampu membuat ini bisa bertahan di kedalaman air hingga 1 meter selama kurang lebih 30 menit. Bahkan smartphone yang harganya bisa mencapai Rp 7,5 juta-an ini digadang-gadang menjadi ponsel pintar “super” dengan prosesor tercepat pada masa ini. Bagaimana tidak, Xperia Z Ultra mampu menembus kecepatan 2.2 GHz yang notabene masih belum bisa dikejar oleh produsen smartphone manapun. Sony mempercayakan produknya kali ini menggunakan Quad Core Snapdragon 800 besutan Qualcomm.

Selain itu juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan lain dengan memori internal sebesar 16 GB. Jadi meskipun tanpa menggunakan microSD, Anda tetap bisa leluasa menyimpan berbagai file di dalam memori penyimpanan ponsel Anda. Namun jika Anda ingin menambahkan microSD, kapasitas penyimpanan bisa didongkrak hingga mencapai 64 GB. Kecepatan ponsel pintar yang satu ini juga akan didukung dengan memori RAM sebesar 2 GB. Namun demikian hardware dengan spesifikasi yang tinggi tersebut diprediksi akan lebih cepat menghabiskan daya baterai. Akan tetapi untuk mengatasi permasalahan tersebut, Sony juga meningkatkan kapasitas baterai Xperia Z Ultra dengan baterai berkapasitas 3050 mAh.

Bagi Anda yang suka berfoto dan merekam video, smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP. Fitur Optical Image Stabilization dan sensor Exmor RS yang ditambahkan Sony tentu akan membuat Sony Xperia Z ultra akan memberikan hasil foto yang maksimal. Ditambah lagi dengan fitur autofocus dan 16x digital zoom pada. Dengan demikian nampaknya ponsel cerdas Sony dengan ketebalan 6,5 mm ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi. Apalagi sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android terbaru 5.0 Lollipop. Bagaimana? Apakah Anda berminat?

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Sony Xperia Z Ultra, Smartphone “Super” dengan Spesifikasi Tinggi

  1. Udah lama banget pengen punya Sony experia type z, tetapi selalu gagal mulu. Terakhir pengen malah lagi abis stocknya, jadi beli yang lain deh jadinya. Tapi sony tipe experia ini emang keren sih :)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *