Xiaomi Mi 4i 16 GB Hadir dengan Lima Pilihan Warna Menarik

Xiaomi Mi 4i 16 GB

Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Mi 4i dalam variasi 16 GB. Kali ini smartphone besutan Xiaomi tersebut tersedia dalam lima pilihan warna menarik, yaitu putih, hitam, pink, kuning, dan biru muda. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar ponsel pintar Xiaomi. Xiaomi Mi 4i 16 GB hadir dengan prosesor octa core dari Qualcomm. Dengan demikian performa smartphone berlayar 5 inci ini tak perlu diragukan lagi. Baik untuk menjalankan aplikasi berat ataupun games 3D. Bagi Anda yang suka menonton video HD dari ponsel, Mi 4i ini juga dilengkapi dengan layar full HD.

Tampilan smartphone yang satu ini tentu akan telrihat lebih jernih dan lebih hidup. Kabar baiknya, Xiaomi Mi 4i ini merupakan ponsel pintar pertama keluaran produsen Xiaomi yang menggunakan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan upgrade sistem operasi. Setelah sukses dengan beberapa produk yang berhasil unggul di Indonesia seperti Redmi 1S, Redmi Note dan Redmi 2, tak dipungkiri bahwa Mi 4i juga diprediksikan akan cukup sukses menjadi primadona baru di pasar smartphone Indonesia.

Jika dibandingkan dari harganya, Xiaomi Mi 4i 16 GB mungkin masih cukup standar dengan smartphone lain yang sekelas. Harga baru smartphone unggulan Xiaomi ini berkisar di angka Rp 2,6 juta-an. Harga tersebut tentu cukup wajar untuk ponsel pintar yang dibekali dengan prosesor quadcore berkecepatan 1.7 GHz dan 1.1 GHz. Selain itu Mi 4i juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 3 GB. Luar biasa, bukan? Para gamers juga tidak perlu khawatir, karena pengolah grafis yang digunakan pada Mi 4i juga sudah cukup mumpuni dengan Adreno 405.

Dari segi kelengkapan kamera, Xiaomi Mi 4i juga cukup bisa diandalkan dengan dual kamera, depan dan belakang. Kamera belakang berkapasitas 13 MP dengan resolusi 412 x 3096 piksel. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, dan juga video dengan kapasitas [email protected] Bagi Anda yang suka berfoto selfie juga tidak akan ketinggalan dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Namun lepas dari keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi 4i, ada beberapa kelemahan yang perlu Anda ketahui. Diantaranya adalah Mi 4i masih mengandalkan body plastik dan tidak mendukung memori eksternal. Belum lagi baterai berkapasitas 3120 mAh yang ternyata tidak bisa dilepas. So, sekian review singkat saya menghenai Xiaomi Mi 4i 16 GB. Semoga bermanfaat.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *