Intip Spesifikasi Smartphone Canggih HTC One M9

HTC One M9

Di masa modern ini smartphone seolah sudah menjadi barang yang dibutuhkan oleh banyak orang. Oleh karena itu tak sedikit orang yang rela membayar harga mahal untuk sebuah smartphone dengan fitur yang canggih dan lengkap. HTC merupakan salah satu produsen smartphone populer yang terkenal dengan produk-produk berkualitas. Salah satu produk unggulan mereka adalah HTC One M9, smartphone dengan bodi metal dan lekukan ergonomis yang membuatnya nyaman saat berada di genggaman tangan.

HTC One M9 ini merupakan generasi penerus HTC One M8. Kali ini HTC mengusung smartphone dengan perlindungan layar Gorilla Glass 4 yang ampuh. Bukan hanya perlindungan layarnya saja yang ampuh, akan tetapi smartphone yang mengandalkan layar berukuran 5 inci ini juga dilengkapi dengan panel layar Super LCD3. Jenis layar yang satu ini memiliki satu keunggulan jika dibandingkan dengan Super Amoled. Pencahayaan layar super LCD3 saat diatur dalam mode auto akan terlihat lebih pas saat dipakai di luar ruangan terutama di bawah sinar matahari. Resolusi layarnya juga cukup mumpuni, yaitu 1080 x 1920 piksel.

Lalu bagaimana dengan performanya? Tak bisa dipungkiri bahwa smartphone HTC One M9 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, kali ini HTC membekali smartphone unggulannya ini dengan RAM sebesar 3GB dan prosesor delapan inti, Quad-core 1.5 GHz dan Quad-core 2GHz. Performa ponsel yang satu ini juga semakin kencang dengan tambahan chipset keluaran Qualcomm. Anda juga tidak akan kudet atau kurang update karena One M9 ini juga sudah dibekali sistem operasi Android terbaru, Android 5.0 Lollipop. Bagi Anda yang suka bermain games, performa ponsel juga akan didukung dengan pengolah grafis Adreno 430 yang membuat grafis bisa berjalan lebih mulus.

Ok. Langsung membahas masalah kamera, karena biasanya kamera adalah bagian yang paling difavoritkan terutama oleh wanita. Anda tidak perlu khawatir, karena HTC One M9 ini memiliki kamera utama sebesar 20,7 MP. Mantap sekali, bukan? Jadi Anda bisa lebih percaya diri ketika mengunggah hasil jepretan Anda ke media sosial. Belum lagi kamera utamanya juga dilengkapi dengan dual-LED flash, sehingga memudahkan Anda saat mengambil foto di area yang gelap. Untuk kamera selfie atau kamera depannya sendiri, resolusinya mencapai 4 mega piksel. Cukup lumayan apabila Anda ingin melakukan foto selfie, grufie, atau melakukan video call.

Untuk masalah penyimpanan, memori internal berkapasitas 32GB sepertinya sudah cukup nyaman untuk menyimpan ribuan konten di ponsel Anda. Bagaimana? Apa Anda berminat untuk memboyong ponsel berharga Rp 7.500.000,- ini? Keputusan ada di tangan Anda, ya. Sekian artikel kali ini dan sampai jumpa di lain kesempatan.

4 5
Oleh


2 comments on “Intip Spesifikasi Smartphone Canggih HTC One M9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *