Mencari Keperluan Backsound Sulap di LangitMusik

fearbuster.com

Source: fearbuster.com

Sulap, seperti apa yang sering saya utarakan pada beberapa artikel saya sebelumnya bahwa banyak sekali hal pendukung yang harus disiapkan salah satunya adalah musik pendukung. Selain dapat membuat hidup suasana, kita bisa membuat imajinasi seseorang akan permainan yang kita mainkan dapat terbawa dengan tema yang kita suguhkan.

Kalau berbicara mengenai sulap, siapa yang udah pernah lihat performance gue yang udah diupload di youtube? Belum ada yang pernah? Baiklah kalau begitu, sebagai teaser untuk kalian silahkan lihat video yang sudah gue bantu embed dibawah ini ya!

Gimana? Biasa ajakan? Kurang menarikkan? Iya, pasti! Karena gue tahu ada hal yang kurang disana. Apa? Yaitu backsound lagu yang tidak ada sama sekali, dan selama permainan kalian hanya ngeliatin kaki dan dengerin suara cempreng gue bukan? Soalnya gue bingung kalau nambah backsound pasti kena lisensi dari youtube dan pasti dihilangkan sama pihak mereka.

Sebenarnya, ada beberapa video yang mau gue upload untuk tahun ini. Tapi, sementara gue cuma upload di instagram aja karena emang cukup main selama 15 detik tanpa basa-basi dan tetep aja sih menurut gue kurang karena ga ada lagunya. Udah pada lihat video di instagram gue? Belum? Silahkan lihat dulu deh nih!

Udah lihat? Tetep ga asikkan? Ga ada lagunya, tapi coba kalian follow dulu siapa tahu menurut kalian asik videonya. Ngomongin masalah lagu pendukung untuk penampilan video sulap gue, sampai beberapa bulan yang lalu gue mikir gimana caranya supaya ada lagunya di video yang gue upload nantinya. Alhasil, browsing tentang lagu yang memungkinkan.

Nasib baik sepertinya mendukung pada gue setelah beberapa lama browsing akhirnya menemukan artikel warung blogger tentang LangitMusik yang judulnya LangitMusik, Cara Asyik Dengerin Musik. Penasaran sama artiklenya, langsung gue baca deh buat dapat informasi yang gue butuhkan saat ini.

Ternyata, aplikasi yang satu ini ada 2 versi mulai dari LangitMusik Basic dan LangitMusik Premium. Terus, bedanya apaan ya? Simple, ternyata untuk yang versi basic, kalian cuma bisa dengerin streaming preview selama 1 menit doang, tapi kalau yang premium kalian bisa nikmatin semuanya tuh mulai dari dengerin full track streaming sampe unlimited download buat disimpan di gadget/smartphone kalian.

Sampai sini, gue sih yakin kalian bakalan nanya “Harganya langganannya berapa? Cara langganannya gimana? Bayarnya pakai apa?” setujukan kalau kalian nanya kaya gitu? Pasti setuju, orang gue belum jelasin caranya kok. Tenang, gue jawab satu persatu ya.

Harga Berlangganan.

Buat kalian yang mau langganan dan nikmatin unlimited download lagunya, tenang ga akan mahal kok buat kalian. Kalian cukup mengeluarkan biaya Rp. 3.300 untuk 7 hari atau Rp. 11.000 untuk 30 hari dan harganya udah termasuk PPN 10%, ciamik ga tuh? Download deh sampe begah 🙂

Metode Pembayaran.

Terus, harganya udah murah bayarnya gimana? Ga usah bingunglah, orang semua biayanya langsung dipotong dari pulsa yang ada di nomor Telkomsel kalian kok. Terjangkaulah ya, apalagi kalian pasti beli paket data terus2an, kan biasanya harga paket data nanggung tuh dan masih ada sisanya, sekalian deh daftar LangitMusik.

Cara Berlangganan.

Bagian terpenting nih buat kalian, masa udah tahu harga sama metode bayarnya kalian ga tahu gimana cara daftarnya? Benerkan? Biar gampang, gimana kalau gue kasih tutorialnya via screenshot? Nanti kalian tinggal ikutin aja, olrait? Let’s go!

  • Search di Google Play dengan kata kunci LangitMusik.

Install LangitMusik

  • Install Aplikasi LangitMusik.

Aplikasi LangitMusik

  • Daftar LangitMusik.

Daftar LangitMusik

  • Pilih paket berlangganan LangitMusik.

Paket berlangganan LangitMusik

  • Konfirmasi pendaftaran & login aplikasi LangitMusik.

Konfirmasi LangitMusik

Login LangitMusik

Gimana? Gampangkan? Setelah daftar, kalian tinggal login menggunakan nomor yang didaftarkan dan kata kunci yang kalian dapatin saat melakukan konfirmasi tadi. Kalau sudah selesai semua langkahnya, silahkan langsung download sepuasnya kalau kalian aktifasi paket premium, dan ini gue sarankan banget khususnya buat gue yang suka cari lagu buat backsound sulap gue biar ga kena privacy lagi dari youtube.

Nanti deh, kalau video sulap terbaru gue udah siap launching gue bakalan upload di youtube pakai lagu yang cocok buat penampilan gue. Semoga kalian suka sama penampilan di video youtube & instagram gue ya. Dan semoga juga kalian dapat informasi menarik dari apa yang gue share di artikel ini, selamat mencoba.

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerja sama Langit Musik dan Warung Blogger.

4 5
Oleh


2 comments on “Mencari Keperluan Backsound Sulap di LangitMusik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *