Xiaomi Mi Band

Xiaomi Mi Band, Gelang Canggih Serba Guna

Xiaomi Mi Band

Perkembangan teknologi telah membawa berbagai inovasi baru naik ke permukaan. Berbagai macam gadget canggih bermunculan yang berfungsi untuk memudahkan pekerjaan manusia sehari-hari. Salah satunya adalah gadget dalam bentuk gelang yang ternyata bisa digunakan untuk banyak hal. Xiaomi merupakan salah satu produsen gadget yang juga memproduksi gelang canggih tersebut. Gelang bertajuk Xiaomi Mi Band tersebut merupakan sebuah gelang yang fungsi utamanya untuk memonitor kegiatan olahraga Anda dan menjaga pola tidur. Dengan perangkan yang mudah digunakan dan mudah dibawa kemana-mana ini, Anda juga bisa melakukan beberapa hal lain.

Bagi Anda pengguna smartphone Xiaomi, gelang canggih yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk membuka kunci ponsel saat Anda malas. Pasalnya dengan sekali tekan, Anda bisa melewati password yang seharusnya Anda masukkan terlebih dahulu. Seperti yang tadi sudah saya sampaikan, secara umum produk gelang gadget dari Xiaomi ini digunakan untuk mengatur pola hidup sehat Anda. Termasuk untuk alarm yang mengatur pola tidur Anda. Maka dari itu tak heran jika produk yang satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat.

Mi Band sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Agustus tahun 2014 lalu. Sejak pertama kali dirilis, produk unggulan Xiaomi yang satu ini sudah terjual lebih dari satu juta unit. Luar biasa, bukan? Bahkan dalam waktu 1 hari saja, sudah bisa terjual hingga 100 ribu unit. Dengan gadget yang satu ini Xiaomi bisa mencatatkan pencapaian tersukses sepanjang sejarah Xiaomi. Bagaimana tidak banyak dicari, gadget yang satu ini bisa secara otomatis mendeteksi jumlah langkah Anda ketika jogging. Bahkan alat yang satu ini dikabarkan sudah mencatat hingga 80 miliar langkah.

Khawatir harganya mahal? Tenang saja, memang dirilis bersamaan dengan Mi4. Namun untuk masalah harga, gadget yang satu ini hanya dibandroll harga $ 13 atau sekitar Rp 15 ribu-an saja. Keunggulan alat ini adalah bisa membantu Anda melacak kebugaran tubuh Anda serta meningkatkan kualitas tidur. Bahkan bagi pengguna smartphone Android, Anda tidak perlu bingung bagaimana cara menghubungkan Mi Band dengan perangkat ponsel pintar Anda. Pasalnya Mi Band ini bisa dihubungkan dengan menggunakan koneksi Bluetooth. sendiri pertama kali dibocorkan ke publik setelah tersebar foto CEO Xiaomi, Lei Jun yang terlihat sedang berpose duduk di sebuah anak tangga sambil mengenakan jam canggih tersebut. Bagaimana? Keren, bukan? Jadi tidak ada salahnya kalau Anda juga memiliki satu Mi Band.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *