Bermain Petak Umpet di Rumah Hantu Jepang

Bermain Petak Umpet di Rumah Hantu Jepang

Bermain Petak Umpet di Rumah Hantu Jepang

Petak umpet, siapa sih yang ga pernah main sama permainan yang satu ini? Saya rasa pasti kalian sudah pernah memainkannya. Bagaimana dengan ? Pernah masuk juga dong pastinya? Nah, sekarang bayangkan apabila permainan digabungkan dengan Jepang? Pastinya bikin seram ya!

Bertepatan dengan tanggal 14 Agustus 2015 yang lalu, saya sempat datang ke Mall of Indonesia untuk mencoba bagaimana keseruan rumah hantu Jepang ini dan mendengarkan beberapa penjelasan mengenai hal ini, mulai dari bagaimana dibuat dan siapa yang mempunyai konsepnya.

Sebenarnya, permainan ini dibuat oleh Mr. Hirofumi Gomi, pakar rumah hantu Jepang yang memiliki ide untuk mewujudkannya di Indonesia. Hasilnya? Luar biasa, kalian bisa lihat respon beberapa orang yang sudah datang di fanpages resminya.

Tema permainan ini berkisar dalam sebuah cerita klasik dimana Suzu-Chan sedang bersama teman-temannya. Salah seorang anak bernama Sei-chan berperan sebagai hantu dan mencari-cari Suzu-chan yang bersembunyi di dalam kotak kayu. Kemudian kemalangan terjadi, kotak kayu tersebut terlempar bersama Suzu-chan didalamnya, sehingga mati mengenaskan. Hantu Suzu kemudian gentayangan mencari orang untuk menyelamatkan jiwanya dan menyelesaikan permainan petak umpetnya.

Pengalaman ketika masuk permainan ini? Asli, sesuai dengan typical dari hantu Jepang khususnya yaitu membuat kaget seseorang yang berada disekitarnya. Alhasil, ketika 1 rombongan (5 orang) masuk semua kedalamnya berteriak karena terkejut dan ada beberapa orang yang takut.

Buat yang penasaran mau datang ke permainan yang satu ini, silahkan langsung aja ke Main Atrium, Mall of Indonesia. Hanya sampai tanggal 23 Agustus 2015 lho. Untuk harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, hanya Rp. 35.000/orang untuk menikmatinya.

Selesai acaranya ada booth Photo Contest yang seru, caranya :

  • Cukup LIKE +SHARE facebook fan page-nya di Rumah Hantu Jepang Petak Umpet.
  • LIKE juga facebook Waku-Waku Japan Indonesia.
  • Bagi pengunjung MOI bisa langsung foto di booth photo contest, dengan wardrobe yang disiapkan.
  • Minta agar teman-teman FB-mu untuk LIKE.
  • Photo dengan jumlah Like terbanyak akan mendapatkan Merchandise Asli dari Jepang.

Penasran ingin mencobanya? Buruan datang ke Mall of Indonesia dan dapatkan hadiah menariknya saat mengikuti foto kontes yang ada disana. Jangan lupa, ceritakan pengalaman kalian saat selesai masuk di arena permainan ini ya, sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


8 comments on “Bermain Petak Umpet di Rumah Hantu Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *