Main Mata di Acara CinemaJam Jakarta

cinemajam

cinemajam

Main mata? Kok judulnya kali ini agak sedikit centil ya? Haha.. Maklumlah, udah lama ga buat artikel dengan judul yang agak centil. Nah, sebenarnya kali ini gue mau kasih tahu sedikit informasi nih buat kalian yang suka sama acara event di Jakarta dan sekitarnya, namanya CinemaJam Jakarta yang bakalan diadain tanggal 30 Agustus 2015.

Pertanyaannya, kenapa sih kalian harus dateng ke acara ini? Sebenarnya apa acara ini? Well, kalau menurut gue kenapa kalian harus datang, karena acara CinemaJam Jakarta ini punya beberapa aktifitas yang ada disana. Kalian bisa mendapatkan hiburan bazzilionof. Ada juga beragam kompetisi & tentunya ada foodtruck juga lho!

Selain itu, buat kalian yang punya masalah dengan yang namanya kesehatan mata diacara tersebut ada kalian bisa cek kesehatan mata kalian GRATIS & masuk rekor muri juga. Habis cek mata, kalian bisa nikmatin yang namanya band performance, apalagi yang suka sama Tulus & Raisa bisa banget buat ngeliat penampilan mereka!

Buat nikmatin itu semua, kira-kira biaya masuknya berapa ya? Tenang, buat kalian yang mau masuk kesana cukup bayar Rp. 50.000 saja, murahkan? Terus, jangan lupa buat kalian yang suka olahraga, khususnya lari. Nanti ada juga 5K Run lho pas pagi hari.

Buat yang mau ikutan olahraga larinya, biayanya murah. Cuma Rp. 75.000 untuk single dan Rp. 120.000 untuk yang berpasangan. Nah, buat orang yang beruntung kalian bisa dapat hadiah buat lari bareng sama Raisa lho. Nah, untuk bergabung dan menghadiri 5K Run dan (atau) Cinema Jam, kamu bisa beli tiketnya di Indomaretaround Jabodetabekarea atau Blibli.com. Buruan, jangan sampai ketinggalan.

Nah, buat kalian yang mau tanya-tanya lebih jauh tentang acara ini langsung aja ke twitter resminya di @cinemajamjkt, atau langsung ke facebooknya di  https://www.facebook.com/CinemaJamJKT. Atau lihat infonya di website resmi mereka di http://www.cinmejamjkt.com/