Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 X509 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 X509 di Indonesia

Infinix semakin eksis di Indonesia, dan belum lama ini produsen asal Tiongkok itu baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Infinix Zero 2 X509. Kali ini Infinix berusaha menonjolkan kualitas jaringan internetnya. Nantinya smartphone terbaru besutan Infinix ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Para pengguna bisa menikmati kecepatan internet mencapai 150/50 Mpbs. Sedangkan bagi lokasi yang belum mendukung koneksi 4G LTE, Infinix juga bisa terkoneksi dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Mantap, bukan?

Ok. Sekarang kita mulai bahas spesifikasinya mulai dari bagian terluar, yakni bodinya. Infinix Zero 2 X509 ini sendiri memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, yaitu 140 x 70 x 6.7 mm dan berat hanya 118 gram. Tema warnanya bisa Anda pilih, mulai dari hitam, putih, biru, merah, ungu, dan gold. Bodinya terbuat dari bahan plastik yang ringan tapi tetap kokoh. Sehingga tetap nyaman saat berada di genggaman atau saat disimpan dalam saku. Bagaimana dengan layarnya?

Infinix Zero 2 X509 ini dibekali dengan layar yang sensitivitasnya lebih sempurna. Display layarnya lebih jernih dan terang karena dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED dan dukungan 16 juta warna. Layar sebesar 5.0 nci yang disematkan pada smartphone Infinix yang satu ini juga sudah dilindungi dengan pelindung layar bawaan, Coning Gorilla Glass 3 yang pastinya lebih bagus dna berkualitas. Di samping itu kualitas display layarnya juga cukup mumpuni dengan kepadatan layar ~294 ppi piksel dan sudah mendukung kualitas HD.

Beralih ke sektor lainnya, smartphone Infinix Zero 2 X509 ini juga sudah dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Jadi meskipun tidak menggunakan microSD sebagai penyimpanan eksternal, memori telepon Anda sudah cukup luas untuk menyimpan berbagai macam data. Tapi sebaiknya Anda melakukan backup data secara rutin, karena menyimpan di memori internal cukup berisiko apabila suatu saat ponsel pintar And asedang bermasalah. Untuk itu pada smartphone Infinix ini juga sudah disediakan slot microSD yang bisa menambah memori hingga 32 GB.

Untuk performanya sendiri, Infinix Zero 2 X509 sudah tidak diragukan lagi. Meskipun hanya didukung dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2, namun dapur pacunya cukup mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking. Infinix membekali ponsel mereka yang satu ini dengan prosesor octa-core berkekuatan 2.0 GHz. Ditambah lagi memori RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Mali 450-MP4 yang akan memberikan hasil 3D lebih sempurna. Kelengkapan lainnya seperti WiFi, GPS, bluetooth, dan USB juga tidak ketinggalan, sehingga Anda bisa melakukan transfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan lebih mudah. Infinix juga membekali smartphone yang satu ini dengan baterai tipe Li-Ion sebesar 2.300 mAh.

Kurang lengkap kalau kita tidak bahas kelengkapan kameranya. Infinix Zero 2 X509 ini didukung dengan dua kamera di bagian depan dan belakang. Kamera belakang berkekuatan 13 MP dan bisa menghasilkan gambar dengan ukuran 4128 x 3096 piksel. Foto yang dihasilkan pun pasti lebih jernih dan lebih sempurna. Fiturnya juga cukup lengkap, mulai dari autofocus, LED flash, geo-tagging, dan HDR. Kamera depannya juga cukup mumpuni. Dengan resolusi 5 MP Anda bisa berfoto selfie sepuasnya dan melakukan video call tanpa hambatan.

Selain itu Infinix Zero 2 X509 ini juga sudah dibekali beberapa software bawaan. Mulai dari music dan video player, document viewer, FM radio, image viewer and editor, voice memo/dial/comand, aplikasi Facebook, Opera Mini, dan beberapa aplikasi besutan Google. Nah, kalau Anda berminat untuk memboyong satu unit smartphone yang dirilis bulan Juni 2015 lalu ini, harganya berkisar Rp 2.499.000,- di Indonesia. So, sekian dulu review singkat mengenai spesifikasi dan harga smartphone Infinix Zero 2 X509. Semoga bermanfaat.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *