Berbagai Macam Bentuk Case Smartphone yang Unik

Lunatik Case

Lunatik Case

Anda pasti kesal kalau smartphone Anda penuh dengan goresan, baik karena hal yang disengaja ataupun tidak. Maka dari itu kebanyakan pengguna smartphone pasti menggunakan berbagai jenis pelindung ponsel, mulai dari pelindung layar sampai dengan pelindung body atau yang sering disebut dengan case.

Dahulu mungkin bentuk case smartphone tidak terlalu bervariasi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak sekali jenis case yang menarik dan fungsinya juga bukan hanya untuk melindungi smartphone. Akan tetapi sekarang ini case juga berfungsi untuk membuat tampilan ponsel pintar Anda lebih menarik. Nah, berikut ini saya punya beberapa referensi bentuk case smartphone unik yang mungkin bisa Anda beli.

  1. Lunatik Case

Bagi Anda yang ingin mengurangi risiko kerusakan smartphone karena benturan, Anda bisa menggunakan Lunatik Case. Ini adalah case yang sangat unik, karena bukan hanya bisa difungsikan sebagai pelindung saja. Bentuk case-nya sangat unik, kokoh dan terdiri dari banyak lapisan. Setiap bagian smartphone bisa terlindungi dengan baik. Tapi mungkin kelemahannya adalah, setelah menggunakan case ini ponsel Anda akan terasa sedikit lebih berat dan lebih besar.

  1. OtterBox Preserver

Namanya saja sudah unik, ya? Case yang satu ini fungsi utamanya adalah untuk melindungi ponsel pintar dari cipratan air. Bahkan jika smartphone Anda menggunakan OtterBox Preserver, kabarnya Anda bisa membawa ponsel pintar Anda menyelam hingga kedalaman 3 meter. Tapi yang membuat case ini unik adalah bahannya transparan sehingga tidak akan mengubah bentuk dan warna asli smartphone Anda. Tapi biasanya pada bagian border ada warnanya. Jadi Anda bisa memilih warna-warna yang Anda suka.

  1. Kajsa Neon Collection Case

Case yang satu ini diproduksi oleh perusahaan Kajsa dan dikenal sebagai case yang cukup fungsional. Bukan hanya untuk melindungi smartphone dari benturan atau goresan, akan tetapi pada bagian belakang case-nya terdapat kantong kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. Misalnya Anda bisa menyimpan kartu ATM, KTP, catatan kecil, uang, dan sebagainya. Case ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin praktis saat pergi ke supermarket tanpa membawa dompet.

Dari sekian banyak jenis case smartphone mulai dari Lunatik Case, OtterBox Preserver, Kajsa Neon Collection Case, dan sebagainya, ada satu hal yang penting untuk Anda perhatikan. Anda harus ingat bahwa setiap case terkadang tidak diciptakan untuk semua jenis smartphone. Jadi carilah case yang paling cocok dan sesuai dengan bentuk smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *