Review Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Andromax M2S


ZA Campaign

Smartfren Andromax M2S

Beberapa bulan belakangan Smartfren tengah gencar memperkenalkan produk unggulan mereka berupa modem WiFi berteknologi jaringan 4G LTE. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit review mengenai kelebihan dan kekurangan salah satu MiFi andalan Smartfren, yakni Smartfren Andromax M2S. Keunggulan utama dari MiFi ini adalah bisa digunakan oleh 15 orang user dalam waktu yang bersamaan, baik menggunakan smartphone, smartwatch, tablet, ataupun laptop.

Ditambah lagi dengan adanya baterai berdaya 2.000 mAh yang bisa membuat MiFi ini bertahan selama 10 jam saat digunakan untuk koneksi LTE dan bisa bertahan hingga 300 jam dalam kondisi stand by. berjalan dalam frekuensi jaringan 2.4 GHz. Selain itu produk yang diluncurkan Smartfren bulan September 2015 lalu ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm 9320, sehingga performanya cukup stabil.

Seperti yang dikatakan oleh Chief Marketing Officer Smartfren, T. Kugan K. Thirunavakarasu, dengan adanya MiFi Andromax M2S ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mudah mengakses jaringan internet 4G LTE. Terutama di beberapa tempat yang memang sudah bisa menjangkau jaringan 4G.

Smartfren mengklaim MiFi Andromax M2S menawarkan koneksi jaringan yang stabil dan lebih efisien daya. Berbicara mengenai jaringan 4G, Anda bisa menggunakan MiFi Andromax M2S sebagai pengganti ponsel berfitur 4G. Pasalnya Anda tetap bisa menikmati jaringan 4G melalui WiFi dari perangkat modem besutan Smartfren tersebut. Namun di sisi lain modem yang satu ini memang memiliki kekurangan.

Meskipun menawarkan teknologi jaringan 4G yang super cepat, namun Anda hanya bisa menggunakan fitur tersebut saat berada di tempat yang tepat saja. Misalnya di daerah perkotaan atau di daerah-daerah yang memang sudah terjangkau jaringan 4G. Apabila Anda berada di tempat yang belum terjangkau jaringan 4G (frekuensi 2.300 MHz dan 850 MHz), maka percuma saja Anda membeli ini. Pasalnya tidak ada fitur jaringan 3G atau di bawahnya. Wah, rugi juga ya kalau begitu?

Lalu kira-kira berapa harga Smartfren Andromax M2S? Menurut informasi dari beberapa situs online shop terpercaya, harga resmi MiFi Andromax M2S adalah Rp 599 ribu. Akan tetapi jika Anda membeli salah satu diantara 500 ribu unit pertama Andromax M2S, Smartfren menawarkan harga promo, yakni hanya Rp 499 ribu saja. Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan promo menarik tersebut, buruan langusung aja beli di toko online kesayangan kamu atau datang ke gerai smartfren terdekat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *