Review Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Andromax M2S

Smartfren Andromax M2S

Beberapa bulan belakangan Smartfren tengah gencar memperkenalkan produk unggulan mereka berupa modem wifi (mifi) smartfren andromax M2S. Kali ini gue mau sedikit review mengenai kelebihan dan kekurangan modem 4G LTE portable andalan mereka yang paling baru, berdasarkan apa yang gue rasakan saat menggunakannya.

Kelebihan MiFi Portable Smartfren Andromax M2S

Salah satu kelebihan modem portable sendiri adalah bisa digunakan oleh 15 orang user dalam waktu yang bersamaan, baik menggunakan smartphone, smartwatch, tablet, ataupun laptop. Ditambah lagi dengan adanya baterai berdaya 2.000 mAh yang bisa membuat MiFi portable ini bertahan selama 10 jam saat digunakan untuk koneksi LTE dan bisa bertahan hingga 300 jam dalam kondisi stand by.

Modem mifi portable Andromax M2S ini berjalan dengan menggunakan frekuensi jaringan 2.4 GHz. Selain itu produk yang diluncurkan Smartfren bulan September 2015 lalu ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm 9320, sehingga performanya cukup stabil.

MiFi portable Andromax M2S ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mudah mengakses jaringan internet 4G LTE. Smartfren sendiri mengklaim MiFi portable Andromax M2S menawarkan koneksi jaringan 4G yang stabil dan lebih efisien daya.

Berbicara mengenai jaringan 4G, kalian bisa menggunakan MiFi portable Andromax M2S sebagai pengganti ponsel berfitur 4G. Pasalnya Anda tetap bisa menikmati jaringan 4G melalui WiFi dari perangkat modem besutan Smartfren tersebut.

Kekurangan Modem Smartfren Andromax M2S

Namun di sisi lain modem portable yang satu ini memang memiliki kekurangan. Meskipun menawarkan teknologi jaringan 4G yang super cepat, namun kalian hanya bisa menggunakan fitur tersebut saat berada di tempat yang tepat saja.

Misalnya di daerah perkotaan atau di daerah-daerah yang memang sudah terjangkau jaringan 4G. Apabila kalian sedang berada ditempat yang belum terjangkau jaringan 4G (frekuensi 2.300 MHz dan 850 MHz), maka percuma saja kalian membeli modem portable  Smartfren yang satu ini.

Harga Modem Mifi Andromax M2S

Lalu kira-kira berapa harga modem portable Andromax M2S? Menurut informasi dari beberapa situs online shop terpercaya, harga resmi MiFi portable Andromax M2S adalah Rp 599 ribu. Akan tetapi jika kalian membeli salah satu diantara 500 ribu unit pertama modem Andromax M2S, Smartfren menawarkan harga promo, yakni hanya Rp 499 ribu saja.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan promo menarik tersebut, buruan langusung aja beli di toko online kesayangan kamu atau datang ke gerai smartfren terdekat untuk mendapatkan modem smartfren andromax M2S ini ya.