Kecanggihan OPPO R7s

Intip Kecanggihan OPPO R7s Terbaru Bareng Gue

Kecanggihan OPPO R7s

Awal bulan November (kalau ga salah) gue dapat email yang sedikit mengejutkan buat gue. Seperti biasa, gue ga baca isi emailnya tapi cari signature pengirim emailnya dulu. Pas gue lihat ternyata dari seseorang yang mau mengundang gue ke acara launching yang akhirnya gue tahu produk OPPO R7s yang akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Singkat cerita, awal bulan Desember 2015 gue datang ke acara peluncuran produk yang digadang-gadang bisa ngedukung segala keperluan kalian yang seabreg, yaitu OPPO R7s. Akhirnya, tanpa pikir panjang langsung aja meluncur ke salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan yang inisialnya Empirica di SCBD.

Sampe disana, gue pikir cuma sedikit blogger yang diundang ternyata ada buanyak banget blogger yang dateng dan ada beberapa yang gue kenal dan dapat kenalan baru juga sih, hehe.. Ga percaya? Lihat video gue disini deh!

Nah, ramekan? Serukan? Baguskan? Bagus! Apalagi kalau ga ada guenya, ya? Hahaha.. Well, buat yang penasaran gimana spesifikasi dari OPPO R7s ini? Baca yang lengkap sampe kelar, ya!Spesifikasi OPPO R7s

 

Selain itu, gue juga ngedengerin sedikit paparan dari para petinggi-petinggi OPPO ini. Diantaranya ibu Alina sebagai brand manager OPPO Indonesia yang ternyata OPPO R7s mengikuti perkembangan smartphone masa kini! OPPO juga melakukan survey sehingga membuat produk yang satu ini bener-bener ngikutin perkembangan zaman, apalagi untuk anak muda. 

Selain ibu Alina, ada juga bapak Suwanto sebagai public communication OPPO Indonesia yang berbagi cerita tentang kecanggihan teknologi OPPO R7s. Biar lebih asyik, coba lihat video ini yuk!

Nah, pertanyaan buat kalian semua nih. Berapa sih harganya? Ternyata cukup terjangkau, ada di angka Rp. 4.999.999 per unitnya. Sepertinya, ini bakalan jadi whistlist gue buat tahun depan. Kenapa?

  • Smartphone yang satu ini ternyata lebih ringan dibanding smartphone yang saya pegang sekarang. Gimana ga ringan, cuma 155g.
  • Kamera depan dan belakang kayanya bisa ngedukung aktifitas vlogging deh. Gimana ga, kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps. Nah, kamera depannya 8MP.
  • Baterainya 4.100 mAh, lebih gede dari baterai smartphone gue yang sekarang. Terus, fitur andalannya nih ada yang namanya VOC Flash Charging. Jadi, ngecharge bisa tambah lebih cepat.
  • Dual simcard, nah ini yang keren menurut gue. Kedua slotnya mendukung konektifitas 4G untuk paket data. Tinggal pilih, mau pakai SIM 1 atau SIM 2. Tergantung kamu aja mau pakai slot mana untuk paket data kamu!
  • Punya fitur smart clean, ini keren sih. Secara gue males aja gitu nutup aplikasi yang lagi running.
  • Terakhir nih, buat yang cari smartphone dengan ukuran RAM yang gede. PASTI OPPO R7s cocok buat kalian, gimana ga orang ukuran RAM-nya 4GB, puas kalian buka aplikasi yang lain!
  • Ada 2 warna, Gold dan Rose Gold. Secara, ROSE GOLD cuma ada di pabrikan sebelahkan? OPPO R7s juga sekarang udah ada warna ini, lho!

Oia, hampir lupa sama kualitas kamera dari OPPO R7s yang gue coba kemarin. Ternyata, memang sepertinya sudah menjadi kelebihan dari OPPO untuk memberikan hasil gambar yang bagus saat penggunaan kamera baik depan atau belakang. Kenapa? Gue sempet coba foto menggunakan kamera depanya dalam kedaan gelap. Hasilnya? Masih jernih lho dan ga gelap sama sekali. Cocok buat tahun baruan bro!

Well, buat kalian yang mau tahu lebih jelas tentang produk satu ini bisa langsung tanya ke fanpages official OPPO Indonesia atau bisa juga ke twitter resminya OPPO Indonesia bahkan kalau mau tanya via kolom komentar dibawah artikel ini juga boleh, kok. Sebisa mungkin gue bantu jawab masalah hal ini.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


14 comments on “Intip Kecanggihan OPPO R7s Terbaru Bareng Gue

  1. dari desktop bisa kebuka yak, semalam lewat hape gk bisa nih mas *ini bahasannya kok OOT* ampuuuun…..
    R7s ini mengerti kebutuhan cewek yang suka girly tapi performansi okeh :D

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *