Memilih SJCAM Action Camera Terbaik yang Sesuai Kebutuhan


ZA Campaign

Memilih SJCAM Action Camera Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

SJCAM action camera merupakan salah satu produsen action camera asal Tiongkok yang sudah banyak memiliki penggemar di seluruh dunia. Selain GoPro, ternyata produk asal Tiongkok tersebut juga sangat menarik perhatian para fotografer dan videografer. Sejauh ini vendor asal Tiongkok itu juga sudah mengeluarkan beberapa seri SJCAM. Berikut ini adalah beberapa versi SJCAM yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

  1. SJCAM SJ4000

SJCAM SJ4000 ini merupakan versi yang terpopuler dan banyak diciptakan produk copy-nya atau bajakan. Tapi untuk segi kualitas, Anda tidak perlu ragukan lagi. Akan tetapi versi SJ4000 yang pertama kali muncul belum mengusung fitur WiFi. Jadi Anda tidak bisa melakukan view finder melalui perangkat lain.

  1. SJCAM SJ4000 WiFi

Kalau versi yang satu ini adalah SJCAM SJ4000 yang lebih baru, karena sudah mengusung fitur WiFi. Dengan fitur tersebut, Anda bisa menghubungkan action camera dengan gadget Anda, baik tablet ataupun smartphone. Aplikasi penghubung kedua perangkat tersebut bisa Anda unduh secara gratis di Toko aplikasi masing-masing platform.

  1. SJ4000 Copy

Bagi Anda yang punya budget terbatas, mungkin Anda bisa membeli versi copy. Harganya memang lebih murah, tapi Anda tidak dianjurkan membeli versi copy karena kualitas yang diusung pasti berbeda. Versi ini terdiri dari non WiFi dan Wifi, tapi keduanya sama-sama tidak menggunakan chip Novatek. Bahkan sebelum SJ4000 resmi dipasarkan, versi copy sudah terlebih dahulu muncul di pasar.

  1. SJCAM SJ1000, SJ2000, SJ3000

Untuk ketiga versi SJCAM tersebut, kualitasnya mungkin tidak setinggi SJ4000. Pasalnya versi tersebut terlebih dahulu muncul dengan harga, bentuk dan spek yang berbeda. Akan tetapi uniknya, ketiga versi SJCAM tersebut justru sangat jarang ditemukan versi KW atau copy-nya. Hal tersebut kemungkinan terjadi karena tidak sepopuler SJ4000. Bagi Anda yang memiliki budget sedikit tapi ingin mendapat produk asli, cobalah ketiga versi tersebut.

Itu tadi adalah pilihan versi , baik yang ori ataupun yang copy. Ada tips yang bisa Anda pakai supaya Anda tidak tertipu dengan penjual yang nakal. SJCAM original selalu memiliki logo SJCAM di bagian depan casing dan di bagian kemasan. Saat dinyalakan juga akan muncul logo tersebut. Chip yang digunakan adalah Novatek.

Selain versi-versi tadi, ada juga beberapa versi terbaru dengan spek harga yang lebih tinggi. Adapun harga SJCAM action camera berkisar antara Rp 900 ribuan sampai Rp 4 jutaan.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *