Xiaomi Redmi Note 3 Telah Hadir di Tanah Air

Xiaomi Redmi Note 3 Telah Hadir di Tanah Air

Xiaomi Redmi Note 3 Telah Hadir di Tanah Air

Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang berhasil mematahkan dominasi Apple dan Samsung di tanah air. Buktinya beberapa waktu belakangan smartphone besutan Xiaomi membanjiri pasar ponsel pintar di Indonesia. Setelah sebelumnya muncul dengan Redmi Note 2 dan Mi 4C, kali ini giliran Xiaomi yang mulai diperkenalkan di Indonesia.

Smartphone terbaru Xiaomi ini memiliki garansi distributor lokal sehingga para pembeli tidak perlu khawatir. ada dalam dua pilihan, yakni Xiaomi Redmi Note 3 RAM 3 GB dan 2 GB. Harga ponsel pintar memang terbilang mahal, tapi pastinya sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi. Untuk versi RAM 2 GB harganya Rp 2,9 jutaan, sedangkan untuk RAM 3 GB harganya RP 3,1 jutaan.

Bagaimana dengan spesifikasinya? dibalut dengan bodi berbahan metal dan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Dua hal itulah yang menjadi pembeda Redmi Note 3 dengan versi sebelumnya. Selain itu meskipun dibalut dengan cover dari bahan metal, namun justru bobot perangkat ini lebih ringan ketimbang Redmi Note generasi sebelumnya.

Besar layarnya 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 p. Seperti yang tadi sudah dikatakan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang ada di bagian belakang ponsel. Dengan pemindai tersebut, pengguna bisa membuka kunci ponsel hanya dengan waktu 0,3 detik. Luar biasa, bukan? Bahkan bukan hanya satu sidik jari yang bisa diingat, tapi 5 sidik jari.

Untuk segi performa, ponsel pintar ini dibekali chipset Helio X10 MT6795 octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Luar biasa, bukan? Belum lagi prosesor tersebut digabungkan dengan tambahan RAM 2 GB dan 3 GB untuk varian lainnya serta pengolah grafis dari PowerVR G6200. Adapun untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android OS 5.1 Lollipop.

Tidak lengkap kalau tidak membahas sektor kamera. Tenang saja, dengan harga yang lebih dari Rp 2 jutaan, tentu Anda akan mendapat kamera dengan kualitas yang baik. RAM 3 GB dan 2 GB dibekali dengan kamera belakang 13 MP (autofocus, LED flash) dan kamera depan 5 MP. Ditambah lagi dengan adanya memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB untuk masing-masing varian. Terakhir, ponsel pintar ini didukung dengan baterai berdaya 4.000mAh.

Bagaimana? Berminat untuk memiliki ponsel tersebut? Saat ini Anda bisa mendapatkan 3 dengan mudah di toko-toko online Indonesia dan di gerai resmi Xiaomi.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *