Asus Zenfone Selfie Mengusung Kamera Depan Kualitas Menawan

Asus Zenfone Selfie Mengusung Kamera Depan Kualitas Menawan

Asus Zenfone Selfie Mengusung Kamera Depan Kualitas Menawan

Anda hobi berfoto selfie? Mungkin sekarang saatnya untuk beralih ke Selfie, smartphone yang khusus diciptakan untuk para penggila selfie. Pasalnya pada ponsel pintar yang satu ini, Asus sengaja membekali dengan kamera dengan berkapasitas tinggi. Pastinya hasil foto selfie Anda akan semakin jernih dan menawan.

Bisa dibilang Selfie ini merupakan salah satu mahakarya fashion dan teknologi. Bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan, ya? Tak dipungkiri bagian yang paling diunggulkan dari ponsel pintar Asus ini adalah kamera depan dengan sensor 13 MP. Ditambah lagi dengan fitur spesial, mulai dari double LED flash, OIS (Optical Image Stabilization) serta Asus Pixel Master.

Apa itu Asus Pixel master? Asus Zenfone Selfie berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar yang diambil. Mulai dari kamera sampai ketajaman foto, sehingga foto yang dihasilkan seperti aslinya. Apakah hanya selfie saja yang diunggulkan? Tentu saja tidak, karena dengan kamera berkekuatan 13MP, Anda bisa merekam video full HD 1080p dengan 30fps.

Untuk spesifikasi lainnya, bisa dibilang Asus Zenfone Selfie ini termasuk kategori high-end. Dimulai dari bagian layarnya yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan layar ~401 ppi. Tak lupa layar berteknologi IPS LCD itu juga dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Mantap sekali, bukan?

Beralih ke sektor dapur pacu, di mana Zenfone Selfie berjalan dengan dukungan prosesor octa-core 64-bit yang dikawinkan dengan RAM 3GB. Perlu Anda ketahui bahwa Asus Zenfone Selfie 3GB RAM merupakan smartphone pertama yang mengusung tenologi chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core 64-bit. Jadi selain nyaman digunakan untuk berfoto selfie ria, Anda juga tak perlu khawatir saat menjalankan program-program berat dan 3D.

Masih belum cukup, karena Anda masih akan mendapat lebih banyak kenyamanan, karena Zenfone Selfie yang berjalan degan OS Android Lollipop 5.0 ini juga mengusung kemampuan akses internet 4G LTE. Ditambah konektivitas lain mulai dari WiFi Direct, hostpot, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, serta microUSB 2.0

Kalau begitu, kira-kira berapa ya harga Asus Zenfone Selfie 3GB RAM ini? Menurut informasi dari situs resmi Asus, Zenfone Selfie dibanderol dengan harga Rp 2.899.000,- (16GB) dan Rp 3.099.000,- (32GB). Ada beberapa varian warna mulai dari Aqua Blue, Chic Pink, Pure White, Glaicer Grey, Glamor Red, Sheer Gold, Illusion Diamond White, Illusion Plygon Blue, dan Illusion Smooth Pink. So, kini pilihan ada di tangan Anda. Selamat mencoba.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *