Belajar Tutorial Sulap Kartu Sederhana Bareng Gue

Tutorial Sulap Kartu Sederhana

Tutorial Sulap Kartu Sederhana

Belajar Tutorial Sulap Kartu? Buat kalian yang lihat gambar diatas, pasti bingung kenapa langsung ada tutorial kartu sederhana yang saya share? Betul! Karena sekarang saya cuma mau kasih tahu saja buat kalian yang suka dengan sulap kartu atau gerakan yang ada di kartu remi, sekarang kalian bisa menirukannya bersama-sama dengan saya.

Biar kalian lebih gampang ngelihatnya, dan memahami apa yang ada seperti gambar diatas langsung aja lihat video tutorial sulap kartu yuk!

Gimana? Udah dilihat videonya? Kalau kalian ada yang bingung langsung ditanya aja di komentar ya teman-teman. Nah, sebenarnya kenapa sih saya mau buat tutorial kartu sederhana kaya gambar diatas di channel youtube gue? Simple, biar kalian juga bisa memainkan sulap itu.

Ingat, bisa bukan berarti paham ya. Karena dunia sulap itu teramat sangat luas, seni sulap itu sendiri adalah gabungan dari beberapa seni yang ada. Mulai dari seni berbicara, seni memainkan peran dll. Nah, disini saya cuma ingin berbagi tanpa ada hal apapun untuk mengajak kalian belajar tutorial sulap kartu.

Mau belajar tutorial sulap kartu lebih serius atau yang lainnya? Gampang! Kalian tinggal cari tempat yang menjual alat sulap, tanyakan pada penjualnya dimana kalian bisa mempelajari seni yang satu ini. Untuk didaerah jakarta, kalian bisa langsung ke mangga dua square. Untuk di Tangerang, bisa di TangCity. 

Kalau kalian mau belajar dasar-dasar sulap, dan ingin memainkan beberapa permainan sederhana untuk teman-teman/sahabat/keluarga atau orang terdekat kalian, langsung aja SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE gue. Kenapa? Karena tiap minggunya gue bakalan kasih 1 tutorial sederhana yang bisa kalian ikuti secara langsung.

Tapi, kalau memang kalian tidak terlalu suka dengan presentasi dan gaya bahasa saya dalam menyampaikan apa yang saya berikan. Kalian ga perlu subscribe, cukup dislikes saja videonya. Namun, kalau memang menurut kalian bagus dan bermanfaat langsung kasih tahu ke teman-teman kalian yang lain ya, guys. Jadi, buat kalian semuanya selamat belajar tutorial sulap kartu!