Mi 4c Ponsel Kelas Menengah Andalan Xiaomi

Mi 4c Ponsel Kelas Menengah Andalan Xiaomi

Mi 4c Ponsel Kelas Menengah Andalan Xiaomi

Xiaomi telah sukses di negeri Tiongkok, bahkan di seluruh dunia dengan hasil penjualan yang fantastis. Setelah sukses dengan Redmi Note 2, Xiaomi langsung menelurkan produk terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi 4c. Kabar baiknya, ponsel pintar ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Tentunya ada harga ada barang, harga dan spesifikasi pasti sebanding.

Ponsel pintar ini terbagi menjadi dua varian, yakni Xiaomi Mi 4c 32 GB dan 16 GB. Kedua varian masing-masing dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 64-bit dengan prosesor berkekuatan hexa-core. Total kecepatan prosesor yang ditanam pada Mi 4c ini mencapai 3.2GHz. Luar biasa, bukan? Belum lagi ditambah dengan RAM /3GB serta GPU dari Adreno 418.

Dengan dapur pacu yang tangguh seperti itu, dipastikan tidak ada aktivitas yang bakal terhambat, terutama saat menjalankan game 3D ataupun aplikasi yang berat. Dari segi tampilan interface, Xiaomi memasang MIUI 7.0 yang berjalan pada OS Android Lollipop 5.1.1. Ada banyak fitur baru yang pasti bakal memanjakan pengguna, dintaranya Auto Do Not Disturb, Showtime, XXL Text, Baby Album, Child Mode, MIUI Data Server, serta Daili Lockscreen.

Xiaomi Mi 4c memiliki layar berteknologi IPS seluas 5.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass sehingga mampu tahan dari goresan. Untuk desain bodinya mungkin Xiaomi tidak ingin terlalu banyak berinovasi, karena Mi 4c terlihat serupa dengan smartphone Xiaomi lainnya. Ketebalan yang hanya 7.8 mm serta bobot 130 gram menambah segi portabilitas.

Bagaimana dengan sektor kamera? Kualitas terbaik lagi-lagi ditawarkan oleh Xiaomi. Ponsel pintar Mi 4c ini membawa kamera utama berkemampuan 13MP dan kamera depan 5MP. Fitur setiap kameranya pun cukup lengkap. Ditambah lagi dukungan jaringan 4G LTE yang akan membuat Anda lebih mudah membagikan momen ke media sosial.

Nah, ada beberapa hal yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri pada Xiaomi MI 4c 32 GB dan 16 GB. Pertama, Xiaomi mengusung port USB tipe C seperti pada OnePlus 2. Bahkan ada fitur yang jarang dihadirkan oleh produsen lain, yakni port infrared. Port ini berfungsi untuk menghubungkan Mi 4c pada perangkat selain smartphone. Kemudian ada juga fitur double tap serta edge tap untuk membuka layar.

Apabila Anda tertarik, silahkan langsung kunjungi toko-toko online atau langsung ke gerai Xiaomi. Harga Xiaomi Mi 4c 32 GB berksiar antara Rp 3.300.000,- sampai Rp 4.290.000,-.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *