Sharpcooklicious

Buat Kelompok Arisanmu Lebih Seru bersama SHARPCOOKLICIOUS!

Sharpcooklicious

Arisan? Siapa sih diantara kalian yang ga pernah ikut arisan? Pasti semuanya pernah dong, apalagi kaum hawa pasti banyak banget geng arisannya mulai dari SD, SMP, SMA bahkan arisan komplek dll. Etapi, jangan salah lho. Cowok juga ada yang suka ikut arisan, gue contohnya!

Nah ngomongin masalah arisan, pasti kalian semuanya langsung ngerasa bingung deh mau nyiapin makanan apa, cemilan apa dll. Belum lagi kalian harus masak dulu, dan aahh.. Paling mudah arisannya diluar rumah kalian. Tapi, gimana kalau arisan kalian udah disiapin? Alias ada yang masakin, ada yang beresin rumah, terus yang masakin memang chef proffesional? Mau ga?

Kalau emang kalian punya grup arisan, komunitas apa gitu yang seru dan mau dapat hal yang gue sebut diatas kayanya cocok banget buat ikutan yang namanya SHARPCOOKLICIOUS! Apaan tuh? Biar lebih jelas, mendingan kalian langsung lihat di website resminya DISINI.

Sesuai namanya, kalian bakalan didatangin sama tim dari SHARP kalau memang kalian terpilih & dianggap seru! Nah, cara ikutannya gimana? Gampang! Ikutin langkah ini yuk!

  • DAFTAR DISINI,
  • Isi data diri dan tempat yang akan dikunjungi oleh tim SHARPCOOKLICIOUS,
  • Upload foto grup kamu semeriah & seseru mungkin.

Gampangkan? Biar terpilih gimana? Minimal kamu punya teman-teman yang bisa datang / kumpul sebanyak 15 orang. Sekalian makan siang bareng, juga nih! Terus, rumah yang mau didatengin bisa nampung 15-20 orang + peralatan masak yang akan dibawa sama tim. 

Nah, buat yang sudah daftar bakalan dikasih tahu via telp kalau rumah kalian yang akan terpilih buat didatengin tanggal 13 Februari 2016 atau 27 Februari 2016 ya. Gimana? Menarik? Mau ikutan? Buruan! Jangan lewatkan kesempatan jarang gini lho. Komunitas seru kamu bakalan lebih seru lagi kalau dimasakin sama chef proffesional!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *