Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal. Setiap orang suka musik dan pasti memiliki cara favorit untuk mendengarkan musik. Misalnya dengan menggunakan headset atau speaker. Nah, kali ini saya akan membahas sebuah alat yang bisa membuat pengalaman mendengarkan musik lewat smartphone jadi lebih seru.

Harman International Industries menghadirkan speaker berkualitas yang konon kabarnya bisa mengeluarkan suara seperti pada sebuah konser, yakni speaker JBL. Bukan hanya support untuk perangakat PC atau laptop saja, tapi para pengguna smartphone ataupun tablet juga bisa menggunakan JBL sebagai media alternatif mendengarkan musik atau menonton video klip.

Speaker JBL ini menggunakan teknologi wireless alias nirkabel. Jadi Anda tidak perlu repot dengan kabel yang panjang untuk menghubungkan antara perangkat speaker dengan gadget. JBL juga sangat cocok dibawa saat bepergian. Mungkin saat berada di mobil Anda tidak bisa mendengarkan musik langsung dari smartphone, karena suara yang bising. Tapi dengan menggunakan speaker satu ini, empat transduser aktif serta dua bass radiator akan membuat Anda bisa mendengarkan suara musik dengan sangat jernih.

Hal yang unik dari sepaker JBL ini adalah fitur JBL connect yang digunakan. Pasalnya jika Anda kurang puas menggunakan satu speaker, Anda bisa menghubungkan beberapa speaker untuk bisa dibunyikan secara bersamaan. Bahkan Anda juga bisa menghubungkan hingga tiga smartphone sekaligus pada satu perangkat. Suara stereo yang menggelegar bakal membuat perjalanan Anda semakin seru.

Apakah speaker ini tidak akan membuat baterai smartphone boros? Tenang saja, sekalipun Anda tidak membawa powerbank, Anda tetap bisa menjaga baterai smartphone agar tetap terisi. Pasalnya speaker JBL memiliki port USB charge-out yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget sebagai pengganti powerbank.

Menurut penilaian saya pribadi, sepaker JBL sangat cocok digunakan untuk aktivitas outdoor atau luar ruangan. Bahkan ketika ada suara bising pun, suara yang keluar dari speaker akan tetap terdengar jelas. JBL juga sangat bersahabat dengan smartphone, karena selain bisa menjadi powerbank, speaker yang satu ini juga menawarkan sambungan telepon yang jernih, serta loudspeaker bersama fitur noise serta echo cancenling. Fitur-fitur tersebut bisa Anda rasakan dengan hanya satu tombol.

Dengan fitur-fitur yang sangat luar biasa dan lengkap, speaker JBL ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet Anda. Di Tokopedia, JBL dijual mulai harga Rp 500 ribuan sampai yang termahal mencapai Rp 4 jutaan.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *