Ketan Zuzu, Tempat Nongkrong di Jakarta Timur


ZA Campaign

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur

Siapa sih diantara pengunjung gue yang suka nongkrong dan tinggal di daerah Jakarta Timur? Kalau gue pasti cari tempat nongkrong yang santai dan bisa berlama-lama disana. Setuju ga kalau kalian juga kaya gitu? Nah, gue mau sedikit ceritain tempat yang baru buat kalian sambangi sambil ngemil-ngemil ganteng di Jakarta Timur.Menu ketan susu pasti sudah biasa buat kalian, bukan? Tapi, akan jadi menu yang luar biasa kalau kalian datang bersama teman, keluarga, sahabat atau orang yang kalian sayang. Bukan perkara makanannya, tapi kebersamaannya itu yang membuat makanan menjadi lebih berwarna.

Well, buat kalian yang suka sama jenis hidangan yang satu ini dan kalian tinggal di daerah Jakarta Timur, tempat ini pasti cocok dan pas buat kalian. Kemarin itu, gue sempet datang ke tempat yang menurut gue terjangkau setiap orang. 

Toko Wongos 2, Kp. Makassar, Halim – Jakarta Timur. Disanalah terdapat tempat bermutiara untuk kalian hinggapi bersama teman-teman. Ga tau tempatnya? Bentar gue kasih ancer-ancernya ya biar ga kesasar kaya gue yang kemarin barusan datang buat nyobain menu kece ini.

Kp. Melayu – Toko Wongso 2

Toko Wongso 2

Link maps: https://goo.gl/maps/EiqtUKa1qzQ2

Bandar Udara Halim Perdana Kusuma – Toko Wongso 2

Toko Wongso 2 Halim

Link maps: https://goo.gl/maps/KTwxjiLskzC2

Tuh diatas akses yang gue kasih buat kalian yang mau datang. Gue sempet nanya, awal bukanya tempat ini cuma membawa 3kg ketan dan tidak habis. Namanya juga baru buka ya, belum ada apa-apa. Tapi, percaya ga kalau sekarang gue bilang ketan 3,5kg habis sebelum pukul 21:00 WIB? 

Ya! Itu kejadian sama gue kemarin pas iseng main-main ke tempatnya. Menu yang dijual cukup sederhana, tapi gue bisa pastiin kalau perut kalian akan terasa”begah” hanya dengan 1 lembar uang saja, dan itupun hanya berkisar IDR 20.000 saja.

Penasaran sama menunya? Nih gue kasih lihat deh!

Ketan Susu di Halim

Tempat Jual Ketan Susu

Gimana? Murahkan? Apa gue bilang, murahlah. Jangan liat harganya, tapi liat toppingnya! Siapa yang ga ngiler kalau ngeliat dengan topping kaya diatas, harganya masih  masuk akal dan aseli ini makanan BIKIN BEGAH! Udah gitu, tempatnya juga cukup nyaman & aman kok. Bisa dibilang, lebih “selow” buat nongkrong bareng teman-teman kalian juga.

Ketan Susu di Jakarta Timur

Menu Ketan Susu

Gimana? Udah makin penasaran belum nih? Semoga sih udah ya! Jadi, siapa tahu kalian lagi lewat daerah sana dan pengen nyobain bisa langsung aja dateng ke tokonya. Inget, Toko Wongso 2! Bukan tempat lain. Oia, kalau bisa sih datangnya sebelum jam 21:00 WIB (9 malam) biar ga keabisan.

Jangan lupa, sebarin juga ke teman-teman komunitas, futsal, grup atau teman main kelereng juga boleh buat nyobain menu yang ada disini. Syukur-syukur kalian mau ketemua sama gue buat sharing sesuatu bareng gue dan siapa tahu bisa jadi salah satu tempat nongkrong pilihan kamu di Jakarta Timur!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


6 comments on “Ketan Zuzu, Tempat Nongkrong di Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *