Huawei G8

Huawei G8, Teman Traveling Paling Setia

Huawei G8

Belakangan kita sering banget kan nemuin foto-foto dan cerita destinasi baru liburan n traveling di Indonesia? Dan baru deh kita ngeh kalau pantai-pantai di Indonesia ini nggak cuma pantai Carita, pantai Parangtritis, pantai Sanur, pantai Kuta…tapi banyak banget!

Ya iya lah, namanya juga Indonesia, negara kita kan negara kepulauan, jadi semua daratan kita dikelilingi laut. Artinya, kita punya banyak pantai-pantai! Yang nggak cuma sekedar bersih, tapi juga virgin…alias masih perawan, belum pernah tersentuh oleh masyarakat dan peradaban. Salah satunya Pantai Banyu Tibo di Pacitan, Jawa Timur ini misalnya.

Tapi, berhubung masih perawan, belum umum, belum tersentuh masyarakat, pantai-pantai ini pasti “susah” untuk dituju. Jalur untuk mencapai tempat itu biasanya masih sulit karena tempatnya juga terpencil. Intinya butuh effort dan niat lebih untuk mencapai dan menikmati surga-surga dunia ini.

Selain harus dapetin informasi-informasi detil sebanyak-banyaknya sebelum mengunjungi pantai-pantai di tempat terpencil ini, pastikan kamu juga membawa dan melakukan ini saat berkunjung:

  • Bawa makanan lebih dan air bersih

Berhubung tempatnya terpencil da tidak ada penjual makanan di sekitarnya, sebaiknya siapkan stok lebih untuk jenis makanan yang tahan lama seperti roti, biskuit, dan coklat.

Selain itu, setidaknya kamu harus menyiapkan air bersih untuk kebutuhan minum dan ingat untuk tidak terlalu boros menggunakannya. Simpan juga botol minum yang sudah kosong agar bisa diisi kembali jika menemukan sumber air bersih/ air minum di sepanjang perjalanan.

  • Bawa kantong plastik!

Tetap jaga keaslian dan kemurnian surga-surga terpencil ini dengan tidak merusaknya, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Bawa kantong plastik untuk menyimpan sampah-sampah yang kamu hasilkan. Tapi ingat, jangan tinggalkan kantong plastik saat kamu meninggalkan tempat terpencil itu. Bawa serta kantong plastik tersebut dan buang ke tempat yang seharusnya!

  • Bawa smartphone yang baterainya tahan lama & kameranya keren!

Kalau tempat terpencil artinya nggak ada listrik, atau kalau pun ada, kapasitasnya terbatas. Jadi, artinya kamu nggak bisa sering-sering nge-charge smartphone-mu kalau baterainya habis.

Promo Genflix 7 Hari

Terus, kecantikan surga yang kamu kunjungi perlu diabadikan dooong! Buat kepentingan upload di socmed. Tapi males banget kan kalo harus bawa-bawa kamera yang berat-berat. Paling bener sih bawa smartphone aja lah, tapi pastiin kamera smartphone lo keren!

Kalau kamu bertanya-tanya smartphone merek & tipe apa yang baterainya tahan lama plus kameranya kece, jawaban gue: .

punya baterai sebesar 3000 mAh, artinya ketahanan baterainya lebih awet dan bisa memiliki daya tahan baterai selama 70 jam. Terus, mengingat Huawei G8 adalah perangkat dual-SIM, baterai bisa tahan selama 69 jam dalam dua koneksi jaringan dan 71 jam dalam satu koneksi jaringan.

Secara detil, Huawei G8 memiliki waktu bicara selama 28 jam, 10 jam untuk browsing, dan untuk pemutaran video, Huawei G8 mampu bertahan selama 10 jam 20 menit.

Nah, kalo soal kamera, nggak perlu diragukan juga. Huawei G8 memiliki kapasitas kamera sebesar 13MP dengan sensor RGBw yang membuat foto-foto tajam dan hasilnya berkualitas bahkan dalam kondisi lowlight. Tanpa perlu berat-berat bawa kamera DSLR, kamu udah bisa dapetin foto-foto surga terpencil yang keren-keren. Apalagi, walaupun gue belum membuktikannya sendiri, konon fitur panorama di kamera Huawei G8 ini juga bagus. Hasil fotonya udah pasti high-res sehingga detil banget, lalu kemampuan stitching-nya pun bagus, jadi foto panorama lo pasti bakalan jadi smooth gak kepotong-potong.

Huawei Panorama

Kebayang nggak sih lo kalo bisa dapetin hasil foto panorama pantai yang cantik, seperti foto pantai Mawun di Lombok ini. Kece banget ya!

pantai-mawun_didik-mahsyar

Cus Google lah buat ceki-ceki smartphone ini. Biar sebelum ke pantai udah punya Huawei G8 dulu biar bisa dapetin foto-foto liburan yang ciamik.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *