Mobile Banking Mempermudah Transaksi Perbankan

Perkembangan teknologi sekarang menyebabkan banyak orang berlomba-lomba membuat aplikasi untuk memudahkan kita-kita dalam beraktivitas. Sekarang ini kita sudah disuguhi oleh banyaknya online shop yang mempermudah cara belanja. Ada juga beragam cara pembayaran online, elum lagi dengan adanya transportasi berbasis online, makin mudah kemana-mana.

Saya malah makin senang dengan semakin pesatnya perkembangan berbagai aplikasi ini, terutama pada aplikasi mobile banking karena sangat membantu sekali. Semua transaksi perbankan kini bisa dilakukan langsung dari handphone andalan, ga perlu lagi susah-susah ke luar rumah. Contohnya ya belanja online, melalui mobile banking saya bisa bayar barang yang saya beli lewat mobile banking dari bank yang saya gunakan. Jadi beli online ya bayarnya online juga. Mudah banget … Belum selesai sampai di situ, saya juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas perbankan lainnya dimana aja kapan aja, bahkan tengah malam sekalipun.

Nah, kebetulan saya baru pakai D-Mobile, mobile banking dari Danamon. Banyak banget kelebihan yang bikin saya makin sering transaksi pakai D-Mobile dari pada ke ATM. Kalau pun ke ATM berarti memang saya lagi butuh uang tunai.

Kegiatan sehari-hari jadi semakin efisien, soalnya banyak transaksi finansial yang bisa dilakuin tanpa harus ke ATM seperti transfer ke sesama rekening danamon atau ke rekening bank lain, cek saldo, lihat promo diskon, bayar tagihan listrik, kartu kredit, beli pulsa bisa juga untuk cari promo terdekat di merchant-merchant rekanan Danamon.

Yang inovatif dari D-Mobile, Danamon mobile banking adalah fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu. Jadi enaknya sekarang saya ga perlu bawa kartu ATM ke mana-mana ataupun cemas ketika ketinggalan dompet. Seperti yang dicontohkan di video ini guys, cek disini.

Begitulah perkembangan teknologi dan informasi saat ini, bener-bener membantu setiap kegiatan sehari-hari. Udah pasti hemat tenaga juga kan. Apalagi kalau lagi di kantor. Mau transfer ga perlu ke ATM, ga bawa dompet tinggal tarik tunai tanpa kartu ATM dan lain-lain pastinya. Ayo download dulu mobile bankingnya di Apple Store.  Google playstore dan Blackberry Apps World.  Lengkapnya mengenai D-Mobile ada di sini ya guys!