Game Deck Heroes

Review, Tips dan Trik Bermain Game Deck Heroes

Review, Tips dan Trik Bermain Game Deck Heroes

Ada yang suka main game di android? Kalau gitu silahkan baca review, tips dan trik bermain game deck heroes yang lagi gue mainkan sekarang ini. Tapi, kalau kalian ga suka main game lebih baik langsung aja tutup tab kalian atau lihat beberapa ulasan gue tentang game yang lainnya, ya!

Akhir-akhir ini gue sedang merasa bosan dengan fitur yang ada di smartphone kesayangan gue yang isinya cuma facebook, twitter, path dan media sosial lainnya. Bukan karena isi didalamnya, tetapi lebih karena mulai malas dengan semua media sosial tersebut. Kecuali, kalian mau berinteraksi dengan saya di media sosial tersebut ya :)

Nah, karena kebosanan itu akhirnya saya mencoba mengunduh aplikasi permainan yang menurut saya sesuai dengan selera saya. Setelah beberapa waktu lalu saya mencoba permainan traffic rider dan zombie fallout, kali ini gue coba unduh aplikasi permainan bernama deck heroes.

Game online ini hampir sama dengan permainan yu-gi-oh , hanya saja penamaan kartu yang berbeda dan juga sistem dalam pertandingannya. Kartu yang ada di game ini memiliki jumlah bintang antara 1 sampai 5 dimana jumlah bintang 5 adalah bintang yang paling maksimal dalam game ini dan untuk mendapatkan kemenangan memerlukan strategi serta ketelitian dalam bermain.

Deck Heroes Legacy

Tuh gambar diatas sedikit tampilan permainan ini. Gue jelasin sedikit mengenai menu yang terletak di bawah screen layar smartphone ya.

Daily Task.

Pada menu ini terdapat berbagai macam kesempatan kita untuk mendapatkan kupon dengan menyelesaikan misi-misi yang terdapat pada daily task.

Deck.

Di menu kita dapat memasukan beberapa kartu spesial yang kita inginkan untuk bertanding melawan musuh-musuh yang ada di game deck heroes. Banyaknya kartu yang dapat digunakan tergantung dari level hero, apabila sudah mencapai level 20 maka kita dapat menambahkan 1 kartu lagi di dalam deck, dan seterusnya sampai level 40.

Shards.

Pada menu ini pemain dapat menukarkan atau mengganti dan mendapatkan kartu asli apabila jumlah shards sudah pas dan sesuai dengan jumlah yang sudah ada di game ini.

Remove Seal.

Pada menu ini pemain bisa mendapatkan kartu baru dengan jumlah 5 bintang yang ada di kartu. Cara mengaktifkan kartu tersebut yaitu dengan mendapatkan kartu-kartu sebanyak 5 buah kartu yang mengunci kartu utama (kartu bintang 5). Apabila ke 5 kartu sudah terpenuhi maka kartu utama yang berbintang 5 bisa kita dapatkan dan juga mainkan.

Shop.

Menu ini berisikan bagaimana kita membeli gems yang ada di Deck Heroes untuk bermain dan mendapatkan banyak kartu yang berkualitas.

Lantas, pertanyaan kalian akan muncul. “Cara mainnya gimana, Terr?” tenang, permaian ini cukup mudah dimainkan, apalagi kalian suka dengan yang namanya strategi pasti setelah tau caranya kalian akan terus menerus ingin memainkan permainan ini.

Cara Mudah Bermain

Mempersiapkan kartu Deck Heroes.

Untuk memainkan game ini, pertama kali kita akan mempersiapkan kartu-kartu apa saja yang akan kita pakai. Untuk menambah kartu atau mengurangi kartu yang akan kita pakai. Bagaimana caranya? Berikut ini langkah mudahnya.

  • Buka menu “Deck” yang berada dibawah,
  • Pilih kartu.

Lokasi duel di game Deck Heroes.

Setelah semua kartu yang akan kita mainkan sudah siap dan sesuai dengan keinginan, maka saatnya menguji coba kartu-kartu tersebut dengan cara bertanding di berbagai tempat. Untuk memulai bertanding di permainan ini, berikut ini tempat-tempat yang dapat digunakan.

  • Explorer’s Gate.
  • Dirgewood.
  • Selene’ndal.
  • Arcadia.
  • Harsh Desert.
  • Tundramados.
  • Mount Wyvern.
  • Ragnarok.

Colosseum

Pada menu Colosseum ini terdapat 3 lokasi yang akan dijadikan tempat duel atau bertanding, tempat-tempat tersebut yaitu:

  • Arena.
  • Raids.
  • Tournament.

Guild

Pada menu Guild ini kita dapat bertanding dengan pemain lain bersama-sama dengan 1 team yang kita inginkan.

Secret Region

Di menu Secret Region ini terdapat 3 tempat untuk bertanding yaitu :

  • Trial.
  • Gauntlet.
  • Chambers.

Gimana? Makin penasaran sama permainan ini? Sebelum kalian mencicipi game buatan IGG.inc ini, berikut sedikit tips dan trik yang bisa gue kasih buat kalian.

Stamina.

Dalam game ini di berikan sistem fatique atau energy mungkin maksudnya biar player nggak ngegame terus kali ya, Setiap battle di dungeon energy akan berkurang 4 dan setiap hari kalian akan di beri kuota 100 energy, pergunakan sebaik mungkin tapi kalian bisa mendapatkan energy tambahan dari teman kalian atau beli di bazaar.

Guild.

Guild dimana kalian sharing dan ngumpul dengan sesama player di Guild juga ada yang namanya guild map dan guild battle ,di game ini juga sudah banyak guild-guild yang isinya player indo di kolom pencarian guild silahkan kalian search indonesia.

Berbicara mengenai Guild map bisa di bilang di sini isinya harta karun emas bro karena di sini kalian bisa mendapatkan kartu dewa tapi kalian harus bersaing antar anggota guild untuk mendapatkannya apalagi musuh di guild map yang memiliki HP yang upnormal,tingkatkan damage kalian makan kalian akan mendapat rank tinggi sekaligus kesempatan kalian mendapatkan kartu yang bagus semakin tinggi

Cara menyelesaikan Explore Gate (Map Dungeon).

Ini adalah hal penting di dalam game ini karena di tempat inilah kalian akan mendapatkan (kartu,EXP,Gold,shard dll) di tempat ini juga kalian akan merasakan stres apalagi gamer yang tidak modal seperti saya. Untuk pertama kali gunakanlah kartu dengan ras faen karena kartu ini lumayan kuat, memiliki skill heal dan duration damage untuk beberapa kartu dan HP hero kalian akan meningkat sesuai dengan level kalian.

Untuk setiap map dungeon berbeda-beda cara dan kartu yang digunakan tapi nanti kalian juga akan terbiasa. Pahami juga jenis kartu kalian dan musuh berdasarkan ras kartu dan musuh yang tepat.

Enchant kartu dan leveling.

Seiring dengan meningkatnya level dan tingkat kesulitan dungeon “enchant kartu dan leveling hero” sangat penting. Jika level kalian bertambah maka HP hero juga akan bertambah. Untuk leveling lebih cepat belilah energi menggunakan gems atau kalian bisa temukan di bazaar agar kalian dapat memasuki lebih banyak dungeon.

Untuk enchant kartu utamakan terlebih dahulu kartu yang menurut kalian memiliki skill yang kalian butuhkan untuk melawan musuh dan monster dungeon kemudian enchant hingga max level (level10). Dalam satu kartu terdapat 3 skill, skill pertama sudah terbuka ketika kartu level 0, skill kedua akan terbuka ketika kartu level 5 dan skill ketiga akan terbuka ketika skill level 10.

Satu lagi “hero” adalah main player ibarat real player di Yu-Gi-Oh sekalipun kalian memiliki beberapa kartu di deck dan tangan tapi jika HP hero kalian habis ya selesai sudah permainannya. Maka dari itu pilihlah hero yang tepat lebih bagus lagi jika hero kalian memiliki skill yang dapat mendukung kartu kalian misalnya hero faen (memiliki skill heal+increase 100 attack to faen creature) skill ini akan memberikan heal dan bonus attack pada kartu dengan ras faen.

Kartu bagus.

Jika membicarakan hal-hal yang bagus apalagi dalam game online maka identik dengan uang tapi tidak dalam game ini. Kalian bisa beli kartu, stamina di bazaar atau explore dan mengumpulkan shard/kepingan yang nantinya bisa di tukar menjadi kartu/hero untuk mendapatkan kartu yang bagus kalian hanya butuh ketelatenan dan kesabaran.

Di dalam game ini ada Altar dan Altar adalah tempat untuk mendraw/menarik kartu creature maupun hero.

Ada 3 cara untuk mendapatkan/mendraw kartu di Altar :
  • Gold (kartu bintang 1 s/d 3)
  • Coupons (kartu bintang 2 s/d 5)
  • Gems (kartu bintang 3 s/d 5)

Tetapi cara terbaik untuk mendapatkan kartu bintang 4-5 adalah dengan menggunakan coupon, kumpulkan coupon sebanyak mungkin karena semakin banyak coupon yang kalian miliki akan mempengaruhi kartu yang akan kalian dapat nanti, misalnya kalian punya 40 coupon kemudian gunakanlah untuk mendraw kartu di altar draw jangan sekaligus 5 tapi draw satu per satu.

Skill Hero dan Creature.

Skill hero dan creature yang tepat akan menciptakan duet yang sangat-sangat ngeri tapi mudah di tebak apalagi Hero dan Creature memiliki ras yang sama, tapi siapa tau kalian lebih hebat mampu membuat trik-trik dan strategi tidak terduga seperti Yami Yugi gitulah. Maka dari itu pahamilah skill-skill hero dan creature kalian masing-masing.

Biar kalian ga penasaran sama game android yang satu ini, mendingan lihat dulu gameplay-nya di video ini, ya.

Kalau sudah dilihat gimana serunya, langsung aja cari di google play atau kalian bisa langsung unduh aplikasi deck heroes disini, ya. Sudah pernah bermain game yang satu ini? Share pengalaman kalian di kolom komentar di bawah, ya!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


8 comments on “Review, Tips dan Trik Bermain Game Deck Heroes

  1. Bang mau tanya dong, gimana caranya buat dapetin Gems yg “Invite a Friend to play Deck Heroes”? Kan lumayan tuh 100 gems. Makasih bang, mohon penjelasannya :D

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *