OPPO F1s Hadir Untuk Kamu Pecinta Selfie

OPPO F1s Hadir Untuk Kamu Pecinta Selfie

OPPO F1s Hadir Untuk Kamu Pecinta Selfie

Jujur sama gue, siapa sekarang yang ga pernah selfie? Gue sih yakin, kalau kalian pasti sesekali pernah ngelakuinnya apalagi kalau lagi datang ke sebuah acara atau bertemu teman atau kerabat lama pasti kalian mengajak mereka untuk berfoto. Nah, biasanya akan keluar tuh perkataan “pake hp lo aja deh, kamera depan gue ga begitu bagus!”

Coba jawab dalam hati kalian, pasti pernah banget tuh ngomong kaya gitukan? Pasti kalian yang masih ngomong kaya gitu belum baca artikel lama gue tentang OPPO F1 plus deh. Nah, kalau sekarang gue ga bakalan bahas masalah itu tapi gue mau kasih tahu aja ke kalian yang dateng ke artikel ini tentang penerus dari selfie expert, yaitu .

Sebagai penerus dari seri “Selfie Expert”, punya kamera depan yang pixelnya terbilang besar yaitu 16MP, bukaan lensa sampai F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci yang bisa menangkap cahaya yang cukup banyak ketika kondisi pencahayaan yang minim. Hasilnya? Udah pasti lebih kerenlah!

Sekedar informasi tambahan untuk kalian, smartphone ini juga udah ada beberapa fitur fotografi yang menurut gue bermanfaat, kalian ga perlu edit foto kalian di photoshop atau aplikasi lainnya. Apa aja fiturnya?

  • Beautify 4.0 yang dioptimasi melalui masukan dari ribuan penggunanya untuk menangkap gambar selfie tampak lebih natural.
  • Selfie Panorama yang memungkinkan untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120o. jadi kalau foto rame-rame bisa masuk frame semuanya.
  • Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan.

Udah cukup keren buat kalian? Tenang, gue masih ada informasi lain lagi tentang smartphone ini. Sekarang, gue mau tanya dulu. Siapa yang smartphonenya udah pake sidik jari buat masuk kedalam aplikasi atau androidnya? Kalau belum, berarti kalian harus punya smartphone ini. Kenapa?

Karena, sepemahaman gue nih OPPO F1s sudah ada tombol pemindai sidik jari dibagian penampangnya, di mana proses pengenalan sidik jari cukup membutuhkan waktu 0,22 detik. Cepet? Iyalah, karena OPPO F1s sebagai smartphone dengan pemindai sidik jari tercepat di segmen kategori menengah.

Terus, cuma itu fungsinya? Ga lah, selain fungsi diatas, fitur pemindai sidik jari tersebut juga dapat dikustomisasi supaya bisa langsung membuka aplikasi yang kalian inginkan. Fungsi ini mengizinkan kalian untuk mendaftarkan lima sidik jari yang berbeda untuk disesuaikan dengan aplikasi ataupun kontak untuk melakukan pemanggilan cepat.

Oke, cukup buat ulasan selfie dan sekarang kita masuk ke “otak”-nya OPPO F1s ini. OPPO F1s menggunakan prosesor 64-bit Octacore +RAM sebesar 3GB +memori internal sebesar 32GB. Ini mau kaya gimana kalian selfie atau install aplikasi sih pasti aman aja smartphone kalian.

Udah gitu ada yang namanya mekanisme baru triple-slot tray, kalian bisa memperbesar kapasitas penyimpanan sampai 128GB jadi kalian ga perlu khawatir kehabisan memori pas lagi selfie ya. Nah, ini yang penting menurut gue selain punya kapasitas baterai 3.075 mAh smartphone ini juga udah bisa 4G dikedua slotnya. Jadi, ga perlu takut baterai habis karena pencarian sinyal dan teman-temannya, ya!

Selain itu, ada juga yang namanya sistem operasi ColorOS 3.0. Sistem operasi ini memberikan peningkatan kecepatan sebesar 30% kalau dibandingkan dengan Color OS 2.1. Sekarang, kalau dikombinasikan gimana? Bisa kalian bayangin kan, udah cepet +baterai hemat sampai 14 jam penggunaan normal +memori gede. Surga banget buat yang suka foto ini mah.

  • Dimensi: 154,5 × 76 × 7,38 mm
  • Bobot: 160 gram
  • Layar: 5,5 inci HD (1080 × 720 piksel)
  • Jenis Layar: IPS TFT 16 juta warna
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 4
  • Prosesor: Mediatek MT6750 octa-core 1,5 GHz
  • RAM: 3GB
  • Memori Internal: 32GB, bisa diekspansi hingga 128GB
  • Kamera Depan: 16 megapiksel, F/2.0
  • Kamera Belakang: 13 megapiksel, F/2.2
  • Jaringan: GSM, WCDMA, FDD-LTE
  • Baterai: 3.075 mAH
  • Warna: Gold dan Rose Gold

Udah baca semua, pasti kalian bakalan nanya “harganya berapaan, Terr?” Oke, menurut informasi yg gue tahu harganya berkisar diangka IDR. 3.799.000. Nah, gimana menurut kalian gimana tentang OPPO F1s ini? Taruh komentar kalian ya, guys!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


8 comments on “OPPO F1s Hadir Untuk Kamu Pecinta Selfie

  1. Wah, pixel camera oppo nya gede2 banget, cocok buat selfie nih. Harganya juga masih terjangkau. Kebetulan lagi cari smartphone yang paling cocok buat selfie. Makasih banget info nya ^-^

     
  2. Oppo N berapa gitu yang aku pengen, sampe lupa tipenya…
    yang kameranya bisa diputer itu lho. foto pake henfon oppo, mulussss banget hasilnya. hahaa

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *